13 Hari Mendapat Sial (NOL)

Doakan novel ini diterima yaaaa ^_^

Read previous post:  
Read next post:  
50

ditunggu

Writer masihlugu
masihlugu at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 11 weeks ago)
70

Narsis adalah salah satu cara menghargai apa yang telah Tuhan berikan..
hidup narsisss!!!

Writer fOo_yani
fOo_yani at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 16 weeks ago)
80

Terbukalah topeng-topeng dalam selimut.
Terbuka dan keluarlah berseremut.
Narsis deh...

Writer precious_geek
precious_geek at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 16 weeks ago)
60

awalannya sii udah okeh... tapi sumpah nggantungnya pol2an! mudah2an bisa nerusin awalanya yang udah bagus...

Writer pikanisa
pikanisa at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
60

NGGAK MAU KALAH AMA KD + NEKO NARSISNYA AMPUN2 AN......

Writer eagle2401
eagle2401 at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
50

Bagus sekali puisinya

Writer shining_star_13
shining_star_13 at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
50

boleh ngasih saran?
jangan salahin angka 13 ato kucing hitam, apa hubungan mereka sama nasib sial???
ga ada hubungan keduanya sama kesialan kamu kan....

Writer unak unik
unak unik at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
70

gubrak banget ni bocah.... mana terusannya??? gue cinta cerita2 narsis, karena sesuai dengan moto hidup gue "LEBIH BAIK SOK TAU/PEDE DARIPADA MINDER" hihihihi...

Writer sinten remen
sinten remen at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
50

ditunggu sambungannya......

Writer splinters
splinters at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 17 weeks ago)
70

terusin dooong, belum bisa tergambar nih asiknya kalo masih ada tulisan bersambung huehehehe. cepetaaaan!!! :p

Writer FrenZy
FrenZy at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
60

narsisnya sama dgn KD Dan Neko :p di awal msh biasa saja, nanti kutunggu akhirnya ya

Writer ShinTa
ShinTa at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
100

Gue suka dengan temanya

Writer v1vald1
v1vald1 at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
70

bagus. Kalo gak salah valen pernah mengangkat tema yang sama. Karakter cowok yang narsis dan player minded. Yang ini pun tidak banyak berbeda. Dengan bahasa jujur satire dan apa adanya; justru lebih memberi kekuatan cerita.

Writer -riNa-
-riNa- at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
80

terusin...

Writer M0modeR0bo
M0modeR0bo at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
100

awalnya lucu...

Writer KD
KD at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)
100

tak kusangka kamu juga narsis, prex...

Writer Super x
Super x at 13 Hari Mendapat Sial (NOL) (13 years 18 weeks ago)

Cerita ini hanya fiksi belaka