Mendadak kemudian

Kemudian mendadak dengan tergesa-gesa menggerakkan jari-jarinya untuk mencari letak abjad-abjad itu.

Dengan perasaan berbunga-bunga, mendadak kemudian menekan-nekan setiap abjad yang ditemukan dengan harapan apa yang tersirat bisa tersurat dengan cepat.

Dan mendadak kemudian semangat untuk meneruskan gerakan jari-jarinya dengan kecepatan 10 knot jari tercepat yang mampu digerakan dan akhirnya

mendadak kemudian sampe di ujung gerakan jari.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer deprat
deprat at Mendadak kemudian (11 years 26 weeks ago)

terinspirasi dari mendadak dangdut?

Writer on3th1ng
on3th1ng at Mendadak kemudian (13 years 9 weeks ago)
60

dan kemudian terbaca oleh diriku..oh...

Writer gina
gina at Mendadak kemudian (13 years 9 weeks ago)
60

kemudian di posting di kemudian.
kemudian point berkurang di kemudian.
kemudian diberi review di kemudian.
kemudian... tetaplahdi kemudian!! :)

Writer eagle2401
eagle2401 at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
30

Ih, apa maksudnya tuh? Banyak 'mendadak'nya. Mendadak aku kasih nilai 3 deh.

Writer mazeru
mazeru at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
90

kemudian bener-bener di postingin di kemudian.com :)

Writer Ayu
Ayu at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
70

wuiiihhhhhhh

Writer yaiba_seiya
yaiba_seiya at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
60

terlalu kemudian kayaknya karena kemudian terlau sering di kemudian oleh kemudian

Writer v1vald1
v1vald1 at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
30

Huehehe... tagnya banyak banget. Tapi gw gak ngerti hubungannya dengan isi tulisan. Okeh.

Writer julie
julie at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
30

kemudian akupun bingung mo komen apa. mendadak kemudian aku juga lupa mo ngomong apa

Writer my bro
my bro at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
60

ya.ya.ya....
silakan masuk, gak usah kaget gt dong..^_^
pencet aj tuts keyboardnya jangan
ragu2...tulisss yg buaanyak..^_^

Writer Khadijah
Khadijah at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
50

maksudnya...,kaget ya!

Writer nana555
nana555 at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
80

Poseeengg muter2 puisiny

Writer KD
KD at Mendadak kemudian (13 years 17 weeks ago)
100

benar-benar kemudian