horny

Sayang
terima kasih untuk pelukanmu semalam
akuhorny ngelihatnya

Sayang
maafkan aku ketika aku kasar padamu
tak jarang badanmu aku lempar

Sayang
Maafkan aku yg selalu membuat sakit
Aku suka menyiksamu untuk sesuaikan hasratku tiap malam tiba

Sayang
maafkan aku, aku tidak memakai kondom waktu itu.jangan takut sayang karena aku yakin aku bersih

Sayang
Cintaku selalu tulus padamu
tapi kenapa kau menolakku?

Sayang
Akhirnya aku paham
Kita tercipta didunia yang berbeda.

Sayang
Aku ingin memelukmu setiap saat
jangan kau biarkan aku sendirian
Aku tidak bisa tanpa dirimu

Sayang
Kau baik hati padaku, tidak pernah marah..sedikitpun

Walau cintaku terbagi dengan bantal dan selimut
gulingku, sayangku, cintaku okhhh..aku merindukanmu

Sayangku, tunggu aku
sebentar lagi aku pulang untuk memelukmu

---

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer IechJaL
IechJaL at horny (12 years 23 weeks ago)
70

sip... gw ska ma kjujuran lu...

n gw jga mo jujur,,,
gw jga jd horny

Writer vegna
vegna at horny (12 years 28 weeks ago)
70

Menjelajah lembaran terakhir
Unik deh

hahaha

Writer KD
KD at horny (13 years 17 weeks ago)
100

scoring

Writer splinters
splinters at horny (13 years 17 weeks ago)
30

maaf banget, be. but it doesn't work this time. doesn't work at all. coba lagi, yah. yang BENCONG kemarin udah lumayan ok tuh! :)

Writer heripurwoko
heripurwoko at horny (13 years 17 weeks ago)
40

Walaupun bebas nulis, tapi lebih berisi pasti lebih enak buat dibaca. Tetep nulis, fren.

Writer nana555
nana555 at horny (13 years 17 weeks ago)
50

sayang ......
ceritanya gak jelas guwa jadi horny ne....