Kuntilanak dan Sendal Jepit 6

Cerita yg lalu : Ary harus berurusan dengan kuntilanak karena sendal jepitnya tertinggal di dekat pohon mangga. Sedang kan Cat, Mira dan Dewi mau tidka mau terserat dalam masalah ini karena Ary ingin membantu Ary teman mereka. Saat ini Ary sedang menghadapai masalah besar karena Mr. Dracul begitu cinta pada Kunti dan tidak rela kalau Miss Kunti mencintai Ary. Mr. Dracul hendak merebut sendal jepit yang menjadi penghubung Ary dan miss Kunti. Apakah Ary dapat lolos dari taring tajam Mr. Dracul .. ikuti ceritanya terus ya...

Buuukk!!! Sebuah sendal terlempar dan jatuh tepat di kepala Mr. Dracula. Mengalihkan perhatiannya dari ary.

Adaaw!!! Siapaa sich yang nimpuk sayaa pake sendaal?” teriak Mr. Dracul seraya melempar kembali sendal butut kembali ke pelemparnya tanpa menengok. Sendal itu mendarat tepat di wajah Kuntilanak.

“HI…hi..hi…hi…kurang ajar lo!! Mau ngelawan gue???” ucap Kuntilanak.

Rupanya dia telah sadar dari pingsannya akibat mencium bau pesing dari kasur Mira. Sekarang dia sedang berjalan, eh melayang kearah Mr. Dracul yang tengah memburu Ary dan sendal jepitnya yang tinggal sebelah. Sedangkan sendal jepit Ary yang sebelah lagi masih di tangan Kuntilanak.

“Eeh..ternyataa diajeeng Kunti to? Maaf saya kira salah satuu dari merekaa..” jawab Mr. Dracul.
“Lo nyingkir nggak dari sono? Jangan deket-deket lo ama pangeran gue!!” perintah Kunti pada Mr. Dracul.

Berkat bantuan Kuntilanak, Ary lepas dari perburuan Mr. Dracul. Tapi laksana lepas dari mulut buaya masuk ke liang harimau, lepas dari Mr. Dracul masuk dalam sosoran Kuntilanak. Aduuh..kasian banget si Ary. Ketika Kuntilanak sedang melancarkan penyosorannya pada Ary, terjadi adegan lain. Diam-diam Mira mendekati Mr. Dracul dan mengeluarkan segala macam jurus rayuan baju barunya (bukan rayuan gombal lagi). Di sudut yang lain Dewi sedang sibuk merayu si kucing ganjen Shiroku untuk mau mendekat padanya. Dewi berencana menghipnotis Shiroku. Lalu apa yang sedang dilakukan Cat di samping kulkas? Hey…dia sedang sibuk mencomoti Ice cream coklat kesayangan Mira. Tapi begitu melihat adegan hot antara Ary dan si Kunti, Cat berlari ke kamar Mira untuk mengambil handycam yang tadi sempat dia lihat di atas meja Mira. Dia berniat merekam setiap adegan tersebut.

“Ary cayang…mmmuuuaaacchh!!” sebuah ciuman mendarat di bibir Ary yang monyong.
“Hhoooeekkkk..hoooeeekk…hooeeekkk!!!” Ary muntah-muntah akibat ciuman dari dari si Kuntilanak.

Lho!! Kok Ary ya, yang muntah-muntah?? Mestinya kan…

“Gila lo!!udah berapa hari sich lo ga gosok gigi??” maki Ary
“Hi..hi…hi…hi..mana ada Kuntilanak yang gosok gigi, Ary cayang….” jawab si Kunti sambil terus mendesak Ary.

Ary semakin terdesak, semakin mepet sama tembok. Tak ada jalan lagi baginya untuk menghindar. Sebenarnya masih ada satu jalan untuk menghindari serangan Kunti, tapi dasar Ary playboy cap kodok dia justru menikmati setiap desakan dari si Kunti. Ary pun mulai mengalah dan menerima setiap sosoran dari Kunti. Sampai wajahnya penuh dengan lipstick Kunti. Bahkan sesekali Ary membalas sosoran si Kunti alias dia balik nyosor si Kunti membuat si Kunti semakin gemes sama Ary. Dan adegan demi adegan pun terus berlanjut. Sampai harus disensor segala. Hal itu tak urung membuat semua yang ada di tempat itu terpana. Cat semakin asik saja merekam setiap gerakan mereka itupun tanpa berhenti mencomot ice cream yang mulai melumer. Sedangkan Mira yang tengah asik merayu Hige si Dracula mulai mengikuti jurus rayuan si Kunti. Tapi di sudut ruangan, Dewi sama sekali tak terpengaruh. Dia begitu sibuk menghipnotis Shiroku yang sok jual mahal membuat hipnotis Dewi mental.

“Shiroku sayang!! Sini donk nanti gue kasih ikan slomang yang ‘sms’!!” rayu Dewi.
“Waah..ikan Slomang???” kata Shiroku sambil membayangkan dirinya makan ikan slomang.

Shiroku yang mulai tergoda dengan iming-iming Dewi mulai mendekat. Namun ketika jarak tinggal sepuluh centimeter dia mundur lagi.

“Eits..ikan slomang yang sms tuh apa maksudnya?” tanya Shiroku.
“Lo bego amat sich jadi kucing?sms tuh maksudnya Sexy Montok Semok ngerti nggak lo?” jawab Dewi yang mulai kehilangan kesabaran.

Mendengar penjelasan Dewi, Shiroku kembali membayangkan dirinya bergumul dengan seekor ikan slomang yang katanya Dewi sms tadi. Tanpa sadar dia berjalan mendekati Dewi. Begitu tangannya menyentuh kepala Shiroku, Dewi mengeluarkan kalungnya.

“Shiroku…kemarilah..mendekat padaku!! Dalam hitungan ketiga kamu akan tertidur…kamu akan berada di bawah pengaruhku..” ucap Dewi sambil menggoyangkan kalungnya ke kiri dan ke kanan.
“Satu…Dua…” belum sampai hitungan ketiga tiba-tiba Shiroku berkedip membuat hipnotis Dewi mental.
“Lo mau ngajarin gue ngitung? Tapi kok pake acara tidur segala?” tanya Shiroku.
“Lo bias diem nggak sich? Gue tuh mau ngehipnotis lo. Katanya lo mau ikan slomang? Nurut donk ama gue!”
“Lo itu dudulz ya, masa mau ngehipnotis bilang-bilang? Tapi nggak apa-apa dech asal gue dapat ikan slomang.” jawab Shiroku. Kemudian memelototkan matanya kea rah kalung Dewi.
“Dalam hitungan ketiga lo akan tertidur dan lo akan ada dibawah pengaruh gue..” ucap Dewi menirukan gaya Romy Rafael di tv.
“Satu…dua…tiga…tidur..” Shiroku pun tertidur.

Tidur dalam pengaruh hipnotis aja sok manis, gimana kalau tidur beneran? Dasar kucing ganjen!! pkir Dewi. Bayangkan saja masa ini kucing tidurnya telentang sambil tersenyum genit!!!

“Sekarang bangun dan ikuti semua perintah gue!!” instuksi Dewi.

Shiroku mengikuti setiap instruksi dari Dewi.

“Gigit Kuntilanak itu!!!” perintah terakhir Dewi.

Telunjuknya mengarah pada si Kunti yang tengah asik mendesak-desak Ary seperti kalau sedang naik bus. Tanpa basa-basi lagi Shiroku menerkam si Kunti. Tapi dasar sial karena posisi Shiroku yang kurang menguntungkan dia jatuh di ujung kaki Kunti. Akhirnya mau tak mau Shiroku menggigit jempol si Kunti yang konon terkena kutu air.

“Aaawww!!!kucing sialan lo, napa lo gigit jempol gue?” teriak Kunti. Dengan sadisnya dilemparkan si Shiroku dan membentur meja.
“Meeoong….aduh…napa gue di lempar?” tanya Shiroku linglung. Akibat benturan itu hilanglah pengaruh hipnotis Dewi.
“Hi..hi..hi..hi..salah lo sendiri gigit jempol gue, nih gue balikin taring lo yang ketinggalan!” kata Kunti.
“Meoong..taring gue lepas?? Aduh..badan gue kok rasanya begini? Jangan-jangan itu Kunti kena Antrhax lagi?!” teriak Shiroku.

Tiba-tiba saja Shiroku jungkir balik nggak karuan. Sedangkan si Kunti,

“Aaaaargh..” si Kunti berteriak-teriak histeris kesakitan.

Anehnya, dari jempol si Kunti keluar asap putih. Semakin lama asap putih itu semakin tebal hingga menutupi seluruh tubuh si Kunti. Kejadian itu membuat seisi ruangan tercengan. Apalagi Ary yang berada tepat di depannya saking tercengangnya menyaksikan apa yang ada di hadapannya, mulut terbuka dan membuat air liur di dalamnya mengalir bak air terjun. Apalagi saat melihat sesosok bayangan muncul dari balik asap tebal itu.

=====

Apa yang terjadi pada Shiroku?
Bayangan siapakan yang muncul dari balik asap tersebut?
Berhasilkah Mira merebut hati Mr. Dracul?

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

chaptr 7 ny mana.....???????
>.<
hahaha

Writer Chie_chan
Chie_chan at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (12 years 37 weeks ago)
80

adgegan hot... jiakakkaa xDDD

Writer rch13
rch13 at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 35 weeks ago)
80

haha hahahha lucu lucu

Writer Nanasa
Nanasa at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 41 weeks ago)
80

mau dunk foto hotnya Ary :p

Ayo semangat, semangat..

Writer benz
benz at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 42 weeks ago)
50

LebiH jaTuh daRi yg sebeLumnya,,

paS baCa iNi gaK aD saTupun baGiaN yg biKin aKu keTawa,,cenGenGesan diKit juGa nGgak,,

tRus,

mesTinya scene HiGe vs. MiRa juGa dideskRipsikan doNk,,

InTinya:

GejoLak koCak nya maKin ngiLang,,

coBa unTuk beRikutnya cat aJa yg ngeLanjutinnya,,

peRbaikiN yaH,,

d TunGgu niH, cHapteR beRikutnya,,

^^V

_benZ

Writer masari
masari at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 42 weeks ago)
80

Dah makin mendekati inti cerita niiiy... Ary semula digoda kunti, lama2 koq jadi menggoda kunti bgitu yaaah ;)

Ayo... ayo... jangan sampai ketinggalan bagian-bagian selanjutnya yaaah^^

Writer cat
cat at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 42 weeks ago)
80

dr kemarin malah nyosor sana sini...

sosor tuh kunti

teman2 tunggu nasib ary, n kunti di cerita berikutnya

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at Kuntilanak dan Sendal Jepit 6 (14 years 42 weeks ago)
80

Eh Wik kok km tau sih bibirku monyong? hehe, awas km yah, kalo ketemu kucium.