It Ends Tonight

Setiap malam, aku yang selalu datang menghampirimu. Menyentuhmu dengan sentuhan lembutku. Kamu tidak perduli, walaupun terkadang tanganku ini selalu menyiksamu, melemparmu ke ujung ruangan. Menyakitimu dengan caci makiku. Betapa sabarnya dirimu menghadapi aku yang bodoh ini.

Ya, aku bodoh, malam ini, aku ingin kita berpisah untuk sementara.

“Tunggu! Jangan pergi dulu!”, sergahmu, dengan suara yang mungkin hanya aku yang bisa mendengarnya, “Sentuh aku lagi, dengan jari-jari lembutmu. Lihat aku! Hayati aku! Mengerti aku!”.

Malam ini, suasana sedingin ini. Pantaslah aku mencari kehangatan lain. Aku mohon, pergi dari tatapanku! Enyah dari pikiranku!

Diiringi lagu kesukaan kita, lagu yang selalu menemani malam-malamku bersamamu. Tapi, seperti judul lagu itu, malam ini harus berakhir. Aku lelah, setiap hari selalu bersamamu, memenuhi setiap panggilan sayangmu, memenuhi keinginanmu.

Kamu bagian dari hidupku, sehari tanpamu, aku tidak tahu apa-apa. Tapi, lepaskan aku dari kepenatan ini, aku mohon. Biarkan aku melihat dunia luar.

“Malam ini, hanya malam ini saja. Janji, esok kau temui aku lagi”, katamu. Sekali lagi, hanya aku yang bisa mendengarmu, itulah kelebihanmu. Hanya aku yang mengerti bahasamu.

Dan lagi, kulempar dirimu.

Akuntansi nyebelin!! Tugas kok ya nggak kelar-kelar!! Besok deh, nyalin aja kerjaan anak-anak yang lain. Akhirnya bisa memeluk kehangatan, hangatnya kasur dan bantal.

Read previous post:  
27
points
(1731 words) posted by -riNa- 14 years 45 weeks ago
90
Tags: Cerita | kehidupan | BangJho | bis | Cinta | dendam | kernet | sahabat | teman
Read next post:  
Writer on3th1ng
on3th1ng at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
60

ternyata akuntansi toh...

Writer second_life
second_life at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
70

huahahah, g baca malah ngakak. kocak

Writer Super x
Super x at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
70

nice try juga nih

Writer kojak
kojak at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
100

WUUUUUUUUUUUUUUU

hahahahaha /me merasakan hal yang serupaaaaa

Writer hikikomori-vq
hikikomori-vq at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
100

Akuntansi emang nyebelin. Dua kali ngulang, dua kali dapet C

Writer KD
KD at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
100

aku pikir tadi hantu

Writer FrenZy
FrenZy at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
70

kirain sesuatu yg serius.. tdnya mau ksh nilai lebih nih! hehehe.. aku ga demen akhirnya soalnya akuntansi!

Writer june18
june18 at It Ends Tonight (14 years 44 weeks ago)
60

kirain boneka ato apa gitu...
dodol hehehehe....