NightMare 4 (Death Can't Be Stopped Until You Die)

~Maaf!! cerita Nightmare tidak diposting lagi~
:(

Read previous post:  
79
points
(6 words) posted by abc 14 years 39 weeks ago
87.7778
Tags: Puisi | horor | abc | psikologis | takdir
Read next post:  
100

sedikit komentar tentang dialog,
“Hei! Dimana matamu? Hati-hati kalau berjalan,” seru orang itu kesal.

ini malah terkesan lain...
akan lebih bagus dan real jika seperti ini, "Hey, perhatikan langkahmu!"

cuman saran, Om!

hmm, pembunuhannya!
keji karena menurut saia setelah Mr. Port tewas karena lehernya digorok, tubuhnya masih ditikam berkali-kali.

Menurut saia ini adalah pembunuhan karena dendam. Bukan seperti dugaan Inspektur Alexander Ross...

Tapi, bisa saja pembunuhnya memang profesional..tetapi, masih ada yang kurang karena ia sengaja meninggalkan mayat korban setelah membunuhnya.

Berarti, pembunuhnya ingin hal itu diketahui lebih cepat...dan penjelesannya ada dalam investigasi Inspekture selanjutnya...

lanjuuutt ah....

90

Boleh kutebak?

(sebelum membaca kisah2 selanjutnya)

kemungkinan,

peti yang terbuat dari kayu hitam, berukuran panjang 1 meter 10 senti, lebar 75 senti, dan tinggi 65 senti
sepertinya sangat berhubungan dengan kelanjutan cerita ini.

kuduga, kamu memunculkan sentuhan magis mengenai peti ini. .. ?

Di bagian ini sendiri, sepertinya penceritaan dominan mengenai mimpi yang dialami si tokoh bersangkutan.
Oke, dapat kuterima, mimpi misterius (dan entah mengapa benar-benar terjadi) adalah hal yang selalu
menarik untuk diceritakan, cobalah sedikit cari celah di dalam ilmu parapsikologi, carilah mengenai
bakat paranormal, mungkin kamu akan menemukan banyak definisi mengenai kewaskitaan, dan kurasa
bagian mimpi yang dialami oleh James sedikit banyak mirip-mirip dengan definisi dari kewaskitaan itu
sendiri. Met menemui Paman Google, itu pun kalau kamu tertarik untuk mencari-cari lagi :)

Kurasa ceritamu akan menarik jika banyak ditambah ilmu-ilmu pengetahuan populer, juga beberapa terkait
dengan psikologis si tokoh, penceritaan mengenai mimpi dsb., kurasa akan mempermanis kisah magis ini. :)

hanya usul :P

60

sebenarnya susah cari nilai tapi aku tidak ngerti ini tulisan fiksi atau cerita nyata tapi bagus teruskan saja walau kelihatan background tidak indonesia-seperti cerita yang belum melihat kenyataanya.coba saja teruskan

100

Terimakasih atas saran dan kritiknya yang sangat berguna bagi saya.
jangan lupa komentarin lagi karya terbaru saya...

80

Oke-oke. Sip! No comment this time :D

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

80

gimana ya, horornya mana?

80

Bagian awal, yang deskripsi tentang mimpi itu, kayaknya bisa dipersingkat lagi.
Terus, mungkin cuma memperhalus kata-kata dialognya aja kali ya, supaya apa yang diucapkan terasa lebih luwes. Pakai bahasa formal memang nggak salah. Tapi bukan berarti nggak bisa luwes.
Itu aja sih ^_^. Kepp writing aja, pasti makin bagus nanti...

50

mayan..mayan..mayan..:D stuju sm vee.. masih agak kurang tegang, dan ada bagian2 yg rasanya 'kosong' (halah! gw bener2 pembaca yg sok tau!)

50

bolehlah....

90

enak dibaca.. tapi kok agak kurang menegangkan ya...

ditunggu kelanjutannya yang lebih horor...

80

Saya saranin kamu ngirim skrip ini untuk jadi film horor. karena film horor Indonesia sekarang mutunya turun drastis. dan kalau bisa tema horor jangan melulu pembunuhan, bikin tema baru seperti tersesat di dunia dan hampir dibunuh, melihat fatamorgana dll...