NightMare 5 (Death Can't Be Stopped Until You Die)

~Maaf!! cerita Nightmare tidak diposting lagi~
:(

Read previous post:  
81
points
(6 words) posted by abc 14 years 38 weeks ago
90
Tags: Puisi | horor | abc | psikologis | takdir
Read next post:  
90

referensinya oke punya nih. keren bro!

90

berarti kejadiannya di atas tahun 1950
karena istilah itu sudah diganti...

Sosiopat?

Tenang, perfect dan minim empati terhadap lingkungan...

nice story, Om ABC

80

Oke, selebihnya aku setuju sama komentar kemudianers yang lain,

maaf tak pandai meramu kata-kata yang pedas, hanya bisa
membuat beberapa kalimat yang manis :P (ngeyel)

benar juga pendapat anime_131, saya sepenuhnya setuju, terutama
tentang tiga requestnya mengenai sang pembunuh.

Originally posted by anime_131 :

1.Kalau bisa pembunuhnya jangan James,kemampuannya melihat kejadian pembunuhan membuat plotnya kurang mengena .pembaca tidak akan terkejut kalau membacanya
2.Kalau bisa,pembunuhnya adalah seorang tokoh yang hampir tidak dimunculkan dalam cerita,kalaupun dimunculkan ,sangat sedikit dan mungkin tidak dihiraukan pembaca
3.sang pembunuh tidak boleh berkarakter yang mudah ditebak sebagai pembunuh Contoh:Frank

Tapi saranku pribadi sih, jangan turuti kami, turuti kata hatimu, kan kamu yang membuat draft cerita ini dari awal hingga akhir,
kuyakin pemikiranmu pasti menarik, kamu menuangkannya ke dalam cerita yang enak dibaca dan alur yang logis, juga dialog-dialog yang cerdas.
Tak begitu mengerikan dan sangat unik.

Tapi secara pribadi sih aku tebak pembunuhnya adalah James (hanya tebakan).
"Death Can't Be Stopped Until You Die", kurasa itu kata kuncinya.
"Namun mimpi juga bisa jadi merupakan cerminan dari kehidupan nyata sehari-hari."
dan itu terjadi di alam bawah sadarnya, dia melakukannya tanpa dia sadari apa yang sudah dia lakukan :)
kurasa hanya itu saja dulu :D

100

Suka cerita misteri yah?
KEREN!

100

Terima kasih atas kritik & sarannya yang sangat berharga :
>> anime_131
>> Villam
>> kevin.fernando85
>> adrian.achyar

80

Oke2. Sip. No commen lagi deh :D

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

90

makasih saranya aku baru prtama sih...bwat crita na waw uda banyak ya? nanti de aku baca

90

aku belum baca bagian2 sebelumnya, tapi dari bagian ini saja, sudah cukup untuk mengatakan bahwa karyamu ini menarik, dan aku suka.

kelebihan yang bisa kulihat terutama adalah gaya bahasanya yang cukup lugas, dan lancar mengalir. kekurangannya mungkin ada beberapa informasi hasil risetmu yang agak dipaksakan masuk ke cerita, seperti tentang penjelasan oneorology yang detil diceritakan melalui dialog. tapi menurutku masih tergolong banyak kok, dan kalau menurutmu itu wajar diucapkan ya gak papa. yang penting gak sampai terlalu mengganggu kecepatan cerita.
bagus, abc.

70

Thanks to the comment,Sarannya sangat berguna lho,kebetulan Nanti memang ada beberapa mahluk sihir yang ditampilkan ^^

Buat Karya lo,gue punya saran nih

1.Latar belakang Cerpen ini kurang jelas.disebutkan bahwa lokasi di dalam ceerpen dekat dengan hutan.Apalagi Hutan itu masih banyak hewan buruan,yang menunjukkan bahwa tidak banyak orang yang emnghuni ^^
Tapi istilah 'Sosiopat'adalah istilah psikologis yang kurang teapat ditempatkan pada situasi tempat yang sepi serta dekat dengan hutan

Just That

dan untuk serial ke 6,
gue punya usul juga..

1.Kalau bisa pembunuhnya jangan James,kemampuannya melihat kejadian pembunuhan membuat plotnya kurang mengena .pembaca tidak akan terkejut kalau membacanya
2.Kalau bisa,pembunuhnya adalah seorang tokoh yang hampir tidak dimunculkan dalam cerita,kalaupun dimunculkan ,sangat sedikit dan mungkin tidak dihiraukan pembaca
3.sang pembunuh tidak boleh berkarakter yang mudah ditebak sebagai pembunuh Contoh:Frank

Usul-usul gue berkaitan sama pembunuh semuaa...

sekali lagi,thanks for the comment ^^