Di Balik Karya Sang Maestro

....

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ramza_nightmare
ramza_nightmare at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 28 weeks ago)
90

tis' the greatest great story of the greatest great life wakakak

Writer callmeaQai
callmeaQai at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 34 weeks ago)
80

Walawpun bahasany lmayan berat buatq..
Tapii nyambunglah..
Hebat juga bsa nerjemahin gitu.. Salud.. hehe..
Aku suka musik..
Love mozart sangad..

Writer avian dewanto
avian dewanto at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 36 weeks ago)
80

keren. upaya mengayakan bacaan untuk banyak orang.

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 36 weeks ago)
50

Salut ABC mengedit tulisan karya dari luar. Sangat jarang penulis mau mengedit tulisan orang lain sekaligus menterjemahkan. Aku rasa kalau saja banyak penulis yang mau menerjemahkan cerita-cerita dari negara lain, khasanah ilmu kita pasti lebih banyak ragam.

Writer mtop666
mtop666 at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 37 weeks ago)
70

Cerita yang sangat berhubungan dengan sejarah dan fakta, I like it...

Terus melangkah...

Writer panah hujan
panah hujan at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 37 weeks ago)
70

Banyak maknanya, apalagi kamu memang benar-benar menuangkan
jiwamu (sepertinya) di dalam resensi ini.

It's really u, i thought... :)

Kukutip lagi deh yang kurasa menggambarkan kamu :

Mudah berubah dan bebas. Identitas walau suka berbicara tentang kebebasan, melakukan hal-hal yang hebat, membuat perbedaan, tidaklah bebas dan mencerca siapa saja yang bebas.
Dalam saat-saat penilaian seperti itulah, kita mencerca dan memenjarakan tingkat diri kita yang lebih tinggi.

Di atas segalanya, kehebatan adalah pembebasan diri.

“Saya ingin membuat perbedaan di dunia ini”, “Saya ingin menjadi yang terbaik yang dapat saya capai”, “Saya ingin mendapatkan nama baik”.
Ini adalah seluruh cita-cita yang kita dengar disuarakan di setiap tingkat masyarakat dan di setiap ruang lingkup, tetapi ada kesenjangan besar antara beranggapan bahwa kita bisa,
dan mengetahui bahwa kita mampu.

Kita bisa berbicara dan kita dapat berjalan, tetapi jalur kecil saraf yang mengubungkan kata dan tindakan mungkin tak ada.

jangan mengejar kesempurnaan orang lain, karena itu belum tentu baik untuk dirimu :)

Writer abc
abc at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 38 weeks ago)
100

Terima kasih atas kritik & sarannya yang sangat berharga...
Thank's for :
>> sheila
>> anime_131
>> Mbak yosi_hsn
>> ibiz_centil
>> OrangMalas

Writer OrangMalas
OrangMalas at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 38 weeks ago)
70

Menggugah dan informatif.

Thx bro

Writer ibliz_centil
ibliz_centil at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 38 weeks ago)
70

awalnya gw bingung, tp pada akhirnya gw ngerti. good ?!

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 38 weeks ago)
70

Tulisan kamu itu kan resensi dari film Amadeus. Saya kira tadinya kamu akan bikin sebuah kisah yang berhubungan dengan Mozart dan msuik klasiknya.
Tapi karena saya pecinta klasik, dan Mozart adalah favorit saya, 7 point untukmu karena telah memperkenalkan Mozart dan film Amadeus di k.com.
BTW,saya belum sempet liat Amadeus...gyaa! PEngeeennnn!!

Writer anime_131
anime_131 at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 39 weeks ago)
90

Wah,Musik dan keidupan...cerita nyata yah?? atau cuma cerita yang memakai nama Mozart??

--------------------------------------

tolong kasih komen buat karyaku yang terbaru,Bounty Hunter.Kemarin berniat bikin lanjutan legend of dethlock,malah bikin beginian..

Writer sheiLa
sheiLa at Di Balik Karya Sang Maestro (14 years 39 weeks ago)
80

dari musik kok cerita kehidupan ya?
tapi bagus kok