NightMare 6 (Death Can't Be Stopped Until You Die)

~Maaf!! cerita Nightmare tidak diposting lagi~
:(

Read previous post:  
65
points
(6 words) posted by abc 14 years 35 weeks ago
65
Tags: Puisi | horor | abc | psikoligis | takdir
Read next post:  
90

hmmm...

pembunuhnya jelas makin terarah ke seseorang yang "gila" tapi tidak mengalami gangguan jiwa.

koment lagi!^_^
Biar kita selesaikan semuanya dengan kekerasan.”

apa ga lebih cocok dengan cara "jantan"
Karena Mr. Freud pastinya mengira itu tindakan seseorang penakut yang cuma berani ngerjain orang. begitu orangnya datang malahh kabur! Hehehe

Pembunuhnya bergerak cepat, padahal kasus pertama belum terungkap...

100

Sebenarnya saya baru membaca dari bab 7, kemudian baru bab 6, karena cerita ini muncul di halaman pertama paling atas.

Saya langsung kasih nilai 10, saya yakin bab yg belum saya baca juga tidak kalah bagus.

Mudah-mudahan ada waktu utk membaca bab sebelumnya (maklum keterbatasan pulsa telkomnet hahaha ngaku).

Secara cerita, outstanding. Dari sejak baca karya ABC, konsep ceritanya jelas dan tangkas.

80

g setuju banget sama yang ini: “Kau akan banyak belajar dari kejadian lalu dan yang akan datang. Dan seiring dengan berjalannya waktu, kau akan menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Itu merupakan salah satu pembelajaran untukmu.”

100

terimakasih untuk saran dan kritikannya. itu semua sangat berguna sekali buat saya kedepannya....^_^

80

Sudah deh, kalau vq sudah komentar yang bagus2..

saya ngikut deh... :P

(hehe)

tapi emang bener sih, dari awal udah keliatan banget tulisanmu
tuh bagus, detil, dan akurat, begitu terperinci,
dan banyak pengetahuan. (ciiieh.. lengkap banged yak?)

no comment, tinggal nunggu spoil jak dari anak2 k.com..
tentang sapa pembunuhnya.. hahahaha.. :)

kabar2i ya kalau sudah berniat memposting lanjutannya :P

thaaa....

(akhirnya selesai juga baca dari nightmare 1 ampe 6, dan cerita2 lainnya.. gila capek banged.. dari jam 11 malem ampe jam 2 pagi..,
tapi ga pake acara merinding2 segala.. bener-bener kisah misteri kelas dunia... hahahaha, terhasut vq nih saya..)

lanjut yaaa..... :)

70

BC, tulisan kamu kayak terjemahan gitu...

100

IMO, Rapih. Setuju sama komen om2 di bawah. Sebagai pembaca jadi curious dan unsur misteri yg tidak menjenuhkan 4 me.

90

abc bener-bener penulis misteri yang hebat,alurnya kerasa banget.jadi seolah kita bisa ngerasain jadi tokoh disana.Hanya saj..Ceritanya panjang bangetz yah??

100

dan 5 bab sebelumnya

What!? kau menyuruhku untuk berkritik pedas dan mengecammu? Bahkan kau beri aku 10 jutapun tetap akan aku terima uangmu dan tak akan kulakukan 2 hal itu.

Well, aku tak akan menuntut harus gini harus gitu dalam cerita ini. Ini semua murni kuserahkan padamu untuk mengendalikan jalan cerita ini. Aku hanya tinggal menikmati apa yang telah kau tulis.

Kesanku adalah kau adalah penulis novel misteri yang sangat hebat. Kelas dunia. Aku bisa merasakan sentuhan psikologis dari tiap kalimatnya.

Alur cerita ini berjalan lambat karena tingkat kedetilan yang sangat tinggi. Tentunya akan berlangsung cukup panjang. Aku berharap kau tidak berhenti di tengah jalan karena sepanjang apapun selalu ada yang membacanya.

Jadi jangan menyerah OK? Hmm, siapakah pembunuh sebenarnya? Peristiwa apa lagi yang akan dilihat James selanjutnya? Kutunggu bab selanjutnya