aku selingkuh

kemarin siang aku lagi ngobrol sama temanku
dia bilang kalo dia suka ama tuh cewek
trus aku iyakan saja
stelah itu dia bertanya kok kamu iyakan...
aku jawab aja
karena aku juga suka dia...
trus dia bertanya lagi
bagian mana dari dia yang kamu suka
wah...berat nih kataku
terpaksa juga aku jawab
aku suka dia karena sekarang ini aku lagi selingkuh sama temannya
temanku diam dan ga bertanya lagi

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer remitri
remitri at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
70

curhat dengan puisi boleh juga

Writer vieajah
vieajah at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
50

hohohoho

Writer novbrian
novbrian at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
20

humm..

'aku suka dia karena sekarang ini aku lagi selingkuh sama temannya'

so what? apanya yang disukain? kalo dia lagi selingkuh emang apanya yang menarik jadinya?

jawaban yang ga menjawab..

Writer june_firming
june_firming at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
60

bikin aku ketawa

Writer tarsihekaputra
tarsihekaputra at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
60

praktis

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
50

Dari awal aku tak pernah percaya
kata-katamu karena aku hanya melihat
semua dari parasmu

Terlanjur kau bilang padaku
Kau tak akan pernah selingkuh
Ternyata dirimu bermain dibelakangku

Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan
Dengan seorang yang ku kenal

Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku
Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku

Tapi tak mengapa aku tak heran
Karena dirimu cinta sesaatku

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
70

Bagai sungai. Heee

Writer takadi007
takadi007 at aku selingkuh (12 years 47 weeks ago)
50

hehehe.mengalir benar kayak ngobrol di warung kopi