Terimakasih Banyak

Terimakasih banyak...
Untuk perkenalan yang mengagumkan, membuatku tersanjung bisa bersalaman dengan vokalis terkenal.
Untuk sebulan kebersamaan bertabur mawar, lagu cinta dan romantisme ala musisi kenamaan.
Terutama untuk sebuah pujian yang bahkan baru pertama kali kudengar, “Sayang, kamulah perempuan paling rupawan.”

Dan kamulah lelaki pertama yang memberiku roket ke angkasa. Perempuan terkadang gila pujian. Kamu sangat paham.

Tapi, kupikir caramu berlebihan. Mataku masih normal, masih bisa melihat kebenaran: aku tak secantik pujimu.
Dan aku hanya butuh cinta dan kejujuran, bukan kepuitisan gombal.

Terimakasih banyak untuk segalanya. Tapi pakai lagi celanamu. Pujianmu terlalu murah untuk sesuatu yang belum waktunya kamu dapatkan dariku.***

Read previous post:  
167
points
(1297 words) posted by dadun 13 years 42 weeks ago
92.7778
Tags: Cerita | cinta | pernikahan | persahabatan | pilihan
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chlochette
Chlochette at Terimakasih Banyak (9 years 2 weeks ago)
90

Paham-paham *sambil manggut-manggut

Writer deetzy
deetzy at Terimakasih Banyak (9 years 2 weeks ago)
90

wuanjiaaaa** ih ih ih.. ooh, bikin flash tuh harus kayak gini ternyata.. dor!

Writer Jabir
Jabir at Terimakasih Banyak (10 years 21 weeks ago)
70

hehehe... endingnya bikin ketawa.

Writer KD
KD at Terimakasih Banyak (12 years 1 day ago)
100

ya ya ya ya

Writer Shinichi
Shinichi at Terimakasih Banyak (12 years 40 weeks ago)
90

ahak...hak...hak...

begitulah

ternilai murah

tanya kenapa?

Writer kenary
kenary at Terimakasih Banyak (12 years 40 weeks ago)
70

Tema2 yang kamu angkat gak biasa... btw, niken masih 20 belum cukup dewasa untuk paham.. hikz..

Writer dian k
dian k at Terimakasih Banyak (12 years 47 weeks ago)
80

endingnya ngagetin, hehe

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Terimakasih Banyak (12 years 49 weeks ago)
80

Gwa ha ha! Tooop!

p.s: saya mau kasih point 8 tapi kalo point-nya jadi 5, maaf ya. Browser saya agak error.

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

Writer ananda
ananda at Terimakasih Banyak (13 years 2 weeks ago)
100

kereeeeeeeeeenn

Dudun ber Cepek kata ... hihiihih

Writer Azzurri
Azzurri at Terimakasih Banyak (13 years 3 weeks ago)
90

bener-bener penulis...
udah tahu gimana caranya menulis dengan baik.
ajarin, dooong...
hehehe...
=p

Writer _aR_
_aR_ at Terimakasih Banyak (13 years 3 weeks ago)
90

udah pake celananya belom ?
wakakaka...
bagus2,, halus dan bikin kejutan akhirnya ^^

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Terimakasih Banyak (13 years 3 weeks ago)
80

waw, bagus tidak vulgar, tapi cukup mengena.

Writer diavola
diavola at Terimakasih Banyak (13 years 4 weeks ago)
80

roket ke angkasa, mantap ilustrasinya

Writer gusbadung
gusbadung at Terimakasih Banyak (13 years 4 weeks ago)
80

terimakasih sedikit aja deh, ceritanya sedikit soalnya ^^ hehehe

* kabuur sebelum di sawer halaah

Writer noir
noir at Terimakasih Banyak (13 years 4 weeks ago)
90

Bagus bagus... AKhirnya keren. Ini dia 100 kata yang mantaph!

Writer -riNa-
-riNa- at Terimakasih Banyak (13 years 4 weeks ago)
80

Kata2mu halus

Writer mamenk
mamenk at Terimakasih Banyak (13 years 4 weeks ago)
90

bagus nih...
yang semacam ini namanya flash fiction kan???

Writer cibo
cibo at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

..Sayang, Nape di suruh pake lagi celananye... Dun.... Dun.. besok ajak2 aye yeh.. hihiiiii..

Dadun mulai Nakall.. wakakaaa Mantab lah.

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

ne bocah makin Gila aja kata-katanya, sensor dikit napa bro,,tu dibaca ama anak lom cukup umur nohh,,,
*lirik2 Vie,,,
:))

mantab bro !!!^^

Writer panah hujan
panah hujan at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

hahaha...

lucu di bagian akhir..

^^

kena sensor gak ya??

hihihi...

bagus, bagus, bagus..

suka banget ..... diakhiri kalimat seperti itu.

wikikiki..

xP

Writer raddar
raddar at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
80

boleh juga,kalem aja ntar aku pake lg celananya...ha..ha ntar jangan lupanya..klo cerita oe dah ada loe baca juga.

Writer njie
njie at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
70

wew,,,waduh apaan tuch huahahahahaha dasar omes,,,mulu,,, tapi lumayan lah penyajiannya diperhalus,,,

Writer my bro
my bro at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

terimakasih kembali sayang *cekikikan
*kabuuurrr

Writer pikanisa
pikanisa at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
80

Wahhhh... dadunnnnn...

Pantes banyak yang nge-fans ama cerita2mu .
"Ceritamu asyik banget, dari segi penyajian dan ide cerita.

Cuman agak terganggu ama kata2 ini, "Sayang kamu perempuan yang paling rupawan"

Perempuan... kok rupawan ?
Biasanya bukannya laki2 yah kalau kata rupawan....

Mungkin maksudnya untuk pemenuhan keindahan diksi ya Dun.

Gimana kalau kalau "rupawan" diganti "menawan" misalnya.

Gimana Dun?

Writer NoOb
NoOb at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

chuuuuy... padat n bantet nampooooll

Writer vieajah
vieajah at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

cakep duN...

padaT mantaf beRisi...

cuKup menampoL buad akHinyah... ^^

Writer brown
brown at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
80

untuk sebuah cerita yg dirangkum dalam 100 kata, kau sudah banyak bercerita, dun.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
80

aku suka karakter si perempuan.

Writer FrenZy
FrenZy at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
70

:) narasi dalam pandangan wanita, bagus

Writer Super x
Super x at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
70

maniss...

Writer mark hellmeed julian
mark hellmeed julian at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
70

nice..
:)

Writer Argh
Argh at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

ending nya MENARIK euy :)

Writer yunieta
yunieta at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
20

Kok gregetnya kurang ya....

Writer fortherose
fortherose at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
80

...dadun, cakep ceritanya ;D

Writer abc
abc at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
70

menggebrak pada bagian terakhir....
well, tapi belum terlihat ada sesuatu yg spesial di mataku... hanya kata2nya saja diramu dengan kata2 yang indah. tapi tetap saja...
mungkin karena terlalu singkat.
btw baca juga ceritaku yg berjudul "NightMare" jangan lupa yaks...
ditunggu komentarnya...
thx

Writer erross
erross at Terimakasih Banyak (13 years 5 weeks ago)
90

kok bisa pas 100 sih ???