N e w b i e

Aku nyaris pulang sampai seorang perempuan menghadang, “Besok pagi kamu baru menyesal karena terburu-buru pulang.”

Terhipnosis, jiwaku terjerat orientalis jelmaan Zang Ziyi yang mulai menghembuskan gelora ke tubuhku.

Oh... indahnya Maha Karya-Mu; bahkan ia tak perlu Prada dan Gucci untuk mempercantik diri, kecuali dengan kulitnya sendiri.

Terpujilah teman-temanku yang membawaku ke sini.

Aku hanya lelaki berbekal memori malam pertama dan wajah perempuan yang sama setiap bercinta--yang sekarang meringkuk sendirian, sebab aku terperangkap di kamar surgawi ini dengan seseorang.

Setengah juta?!
Besok, kubilang; aku kecopetan.

Atau... khilaf?

“Istrimu takkan tahu. Santailah,” ia berpakaian.

Aku keringatan.

“Baru pertama? Nanti juga terbiasa.”***

Read previous post:  
106
points
(1556 words) posted by dadun 13 years 6 weeks ago
81.5385
Tags: Cerita | kehidupan | dadun | kematian | liburan | pulau bintan
Read next post:  
Writer naela_potter
naela_potter at N e w b i e (12 years 40 weeks ago)
90

huwoooo,,
baru kali ini baca tulisan om dadun,,
asli, mantap banget!!!

fffiiuuhh. (membasuh peluh, saking terkesimanya).

saluuuttt,,

Writer urja
urja at N e w b i e (12 years 46 weeks ago)
50

selingkuh ni ceritanya! (maksudnya isi ceritanya).
btw gw agak binun ama percakapan en narasinya. gak bisa btk italic ato tanda petik gitu.

Writer KD
KD at N e w b i e (12 years 47 weeks ago)
100

grookk

Writer Puetri
Puetri at N e w b i e (12 years 47 weeks ago)
80

yupzz...

bagus...

Writer kakakakaber
kakakakaber at N e w b i e (12 years 47 weeks ago)
90

tulisan kamu selalu menaik untuk di baca,,,bravoooo

Writer wend
wend at N e w b i e (12 years 48 weeks ago)
90

saya suka bagian Setengah juta?!

Writer monmon_dede
monmon_dede at N e w b i e (12 years 50 weeks ago)
90

pertamanya sih aq gag tau mksdnya paan.. Eh,, pas aq bca lanjutannya,, buset dah.. ni cerpen gile abis!!

Kak,, aqunya diajarin bikin cerpen keren dunk..??

Writer cat
cat at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
80

hi5 .. jangan mulai bermain api bro ..

asli cerita2 lu makin keren aja.
kalo menang lagi harus bagi-bagi hadiahnya ya ..

Writer fortherose
fortherose at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
80

...Dadun, dirimu kok... kok makin jago aja sih?

Writer wehahaha
wehahaha at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
80

tapi terkesan terlalu cepat. Mungkin bisa tambah 100 kata lagi jadi 200 baru bagus.

Writer rafif
rafif at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
70

fana, bayangan cinta yang tanpa

Writer ghe
ghe at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
100

woi kemudianers,
ayo kita ramai-ramai menoyor dadun!!!!!!!!!!!!

wakaakakakk..

ah win, pokoknya panitia mau mogok kerja kalo dadun menang lagi..
wakakakakkakk..

siaul siaul siaul!!

Writer miss worm
miss worm at N e w b i e (13 years 2 weeks ago)
80

bagus. bagus. saya berpendapat, kalimat kedua dan ketiga tidak sekuat yang lain. entah kenapa ^^

Writer pikanisa
pikanisa at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
80

Dun... setengah juta mah taripnya kemahalannnnnnnnnnnn

Writer Bayang
Bayang at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
70

Writer gheta
gheta at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
90

dadun.. dirimu memang ktreatif mencari ide2 yang segar. dan pandai pula mengemasnya.

Writer Azzurri
Azzurri at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
90

ini cerita kamu yang pertama aku baca.
keren! =)
padat, jelas!
top...

Writer nirozero
nirozero at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
80

Dun dah lama nggak baca cerita loe!

Sori yuak! Hape ana juga baru ilang. Jadi nggak bisa sms-an.

Hihii

Writer _aR_
_aR_ at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
80

hihihi...
oke,,ceritanya asik..
tapi masih kurang mengejutkan klo dibanding yg pertama aR komen..

nice ^^

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
80

Pemilihan katanya bagus, nggak ekplisit tapi tetap bisa diikuti. Cerita yang kayanya bisa panjang, tapi dirangkum dalam 100kata.

Writer andinaayunani
andinaayunani at N e w b i e (13 years 3 weeks ago)
80

Kalimat tragis buat kaum lelaki, yang kalau saja boleh di bajak akan saya curi mati-matian dari tulisan kamu:

"Baru pertama? Nanti juga terbiasa."

Hampir tidak percaya seorang laki-laki menulis ini.

Orisinil. Excellent!

Writer hege
hege at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

hayah sajah deh

Writer noir
noir at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

Seperti biasa, idemu unik2 dun. Bagus bagus....

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

unik tapi... Bagus, dun

Writer diavola
diavola at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

alasannya buat istri asik juga tuh.. mo coba ahhh hehehehe

Writer vieajah
vieajah at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

sapa yanG newBie...

gataunya...

HaLLaaaagghh...

Tapi, Bo.. nYang ni kuRang nenDanG gimana 9iTuh???
agag binun ju9a tadi bacanyah?

Tapi ide penYampaian masih 8... ^^

Writer -riNa-
-riNa- at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

kurang suka aq ama yang satu ini, endingnya kurang pol! Tapi, tetep, oke.

Writer gusbadung
gusbadung at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

weleh dadun nakal * kedip kedip mata ng jelas..*

* kabur sebelum di sawer halaaah.^^

Writer duet_maut
duet_maut at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
70

pengalaman pribadi ya Dun... hihihi.

baca juga cerita-cerita duet_maut yaaa

ttd : super x : online

Writer Shinichi
Shinichi at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
70

kebakar kan?

makanya...

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

main api memang enak

Writer cibo
cibo at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
80

.keren Dun..!

Writer panah hujan
panah hujan at N e w b i e (13 years 4 weeks ago)
90

serius.