Too Much To Love

Apa karena terlalu sayang hingga aku tidak mampu menahan tangis ketika melihatmu terluka? Berkali-kali aku memalingkan wajah karena tidak ingin melihat luka dalam pada tubuhmu. Untuk pertama kalinya, aku menghantamkan tubuhmu ke arah dinding pagar, tentu saja aku tidak sengaja melakukannya.

Luka besar itu masih menganga ditubuhmu. Tubuh indah yang selalu berkilau kala matahari menyinarinya. Berkali-kali aku menatap dan membelaimu. Kamu memang tidak pernah mengeluh. Banyak orang mengira aku tidak menyayangimu karena tidak segera menutupi lukamu.

Luka itu, sebentar lagi akan hilang. Bersabarlah sejenak. Besok pagi aku akan datang menjemputmu. Kubelai tubuhmu sekali lagi sebelum montir membawamu ke dalam bengkel.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer naloo
naloo at Too Much To Love (10 years 15 weeks ago)
50

jadi itu mobil toh?????????

Writer lophyounee
lophyounee at Too Much To Love (11 years 25 weeks ago)
80

kkkk....
nice!

Writer kenary
kenary at Too Much To Love (11 years 50 weeks ago)
80

ternyata mobil ya???? nyebelin aku tertipu... tapi keren deh.. diksinya yang luarbiasa telah menghanyutkan ku sehingga tertipu...

Writer Dikna Da Masta
Dikna Da Masta at Too Much To Love (12 years 2 days ago)
80

Wah idenya cerdas neh! Mobil penyok ceritanya. Tapi sayang rasa itu sempat terendus di paragraf kedua tuh. "Tubuh indah yang selalu berkilaukala matahari menyinarinya" ini kerasa banget kalo lagi ngomongin bodi kendaraan. Padahal kalo dipercantik lagi bisa lebih membawa persepsi pembaca ke arah yang lebih berbau syur. Kan maksudna biar diversifikasi perhatiaannya berhasil kan.

Writer benz
benz at Too Much To Love (12 years 3 weeks ago)
80

iya, begini mungkin ya format cerita 100-kata yg baik,,

saya memang baru blajar bikin cerpen, 100-kata saya itu saja edisi perdana.. jd masih perlu banyak belajar..

sudikah memberikan saya sedikit ilmu dan pencerahan?

salam kenal..

^_^v

Writer key
key at Too Much To Love (12 years 3 weeks ago)
70

wew..

mobil

Writer seera
seera at Too Much To Love (12 years 8 weeks ago)
70

hahaha...
gokiiill mba...
bagus jg..

Writer lord_celebrum
lord_celebrum at Too Much To Love (12 years 10 weeks ago)
70

gw kira apaan...btw gw kemarin jg habis tabrakin mobil nih..huhu

Writer Zhang he
Zhang he at Too Much To Love (12 years 11 weeks ago)
80

Ahahahahaa!! XD
Nipu! siaaaal

Writer Shinichi
Shinichi at Too Much To Love (12 years 14 weeks ago)
80

hehehehe...

gitu yah?

bagus

Writer i-rash
i-rash at Too Much To Love (12 years 14 weeks ago)
80

bagus

Writer imr_aja
imr_aja at Too Much To Love (12 years 17 weeks ago)
80

Kamu idih banget sih hihihihi, kalo lagi ngebujang, nasib loe sama ma gue ^_^

Writer ina
ina at Too Much To Love (12 years 17 weeks ago)
80

m...lucu juga...
tapi ama motor serius bgt yah bahasanya..
kirain pacar...
hehehe...

Writer x_zombie
x_zombie at Too Much To Love (12 years 17 weeks ago)
50

cuma itu... kendaraan memang kekasih kedua

it's ok.. thanks comment-nya

Writer snap
snap at Too Much To Love (12 years 18 weeks ago)
50

jhah. motor to?

Writer shadow
shadow at Too Much To Love (12 years 19 weeks ago)
80

Niphu abz..
Gw kira cewek objeknya..

Tp mobil emang perlu dirawat dan disayang jg, hehe...

Writer Villam
Villam at Too Much To Love (12 years 20 weeks ago)
80

gak kasian juga sama pagarnya?
hmm... dasar... memang pasangan hidup sejati ya...

Writer _aR_
_aR_ at Too Much To Love (12 years 20 weeks ago)
80

Serius yg lucu.. Gak ktebak.
KoMen karya2ku jg ya!

Writer douglas_aja
douglas_aja at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
70

???
kasian ya orang yg terluka itu...
apa sih salah dia sehingga terluka???
.....

Writer FrenZy
FrenZy at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
70

rin, lg membayangka betapa bagusnya klo beneran perempuan yg jadi objeknya :D tp ini jg bagus kok, ga ketebak

Writer mochipa_matripa
mochipa_matripa at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
70

alamak!!!!!! gw kirain apa? seru neh!

Writer dhanang wibowo
dhanang wibowo at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
80

hahahha.. mantab bu'!

---------
Komen cerpenku yahh: Kau Lihat Bintang Itu?

Writer kamui
kamui at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
80

Gile,ku pikir romantis bener,keliatan pendek...ternyata bukan puisi,wkwkwkwk...Mantap men,lagi2^^

Writer bunda_ery
bunda_ery at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
70

GOkil abisss....

Writer Ari_rasya
Ari_rasya at Too Much To Love (12 years 21 weeks ago)
80

Hehehe... Endingnya gak ak duga =p

Writer eristamp
eristamp at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
80

aku dah berpikir yang iya-iya jeh..KDRT..hehhehe
tapi ternyata cukup ngocol juga yah?

Writer Super x
Super x at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

Ide yang tidak biasa. Bwagus

Writer brown
brown at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

bole lah idenya.

Writer cibo
cibo at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
80

Jeng Rina Hebad.. Keren euy..

Writer noir
noir at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

Unik juga. Makin berkembang 100 katanya :)

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
80

Oh, jadi terinspirasi sama tulisan kamu nih... nice. salam kenal yah.. Tengok tulsian saya juga ^_^

Writer abc
abc at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

"ditubuhmu" seharusnya kata itu dipisahkan " di tubuhmu" karena menunjukkan tempat.
mungkin karena ceritanya ini terlalu singkat jadi aq gak merasa ada yg istimewa dalam cerita ini.
but, nice idea.
baca juga karya2ku ya jangan lupa komentarnya.

Writer masgoeroe
masgoeroe at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

persis seperti cerita sedih vespa ndok biru laut saya.....

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
80

ketok magic tuh

dadun at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

he... saking cintanya sama mobi niy... ^__^ ta kirain cinta sama sapa gitu, taunya cinta sama apa.
bagooooossss tapi masi tidak terlalu istimewa.

Writer diavola
diavola at Too Much To Love (12 years 22 weeks ago)
70

haha, mobil toh maksudnya.. seru seru..