Cawan Retak

Cawan itu, seperti gelas cristal yang hilang terjatuh dari khayangan, sedikit bercahaya ranum dengan hati yang iri menyatu bersamaan jiwa Bidadari. Tergelincir pada musim semi, terenyuk oleh jingga pagi dan sore hari

Cawan itu, milik Bidadari tertidur di tepian pelangi. Dahaga akan bibir serupa pengeran berkecup meninggalkan liur basi di dahi

Cawan itu, berupa nafsu yang rentan hancur jika tidak di iringin dengan cinta sejati

Ketika jingga purnama merona pada tengah malam menerangi hati penyesalan sang Bidadari. Renggut cawan retak milik Bidadari dengan sabar hati. Bangunkan, dan jingga akan menghantarkan bahagia sampai kau tertidur lelap di pelukan Illahi.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer bunda_ery
bunda_ery at Cawan Retak (12 years 21 weeks ago)
70

.....

Writer Reri Cyan
Reri Cyan at Cawan Retak (12 years 24 weeks ago)
80

ga' bisa aq komentari. bagus banget. ternyata ngerti tentang cwE juga ya?

Writer aska_amaradewa
aska_amaradewa at Cawan Retak (12 years 25 weeks ago)
50

cawan itu keperawanan ya?

Writer cat
cat at Cawan Retak (12 years 25 weeks ago)
80

denger tuh kata2 nya teteh...
Bang item suka ngeyel sih.

cawan ... g lebih suka pake cangkir bang.

Writer wehahaha
wehahaha at Cawan Retak (12 years 25 weeks ago)
80

entah kenapa gua gk ngrti endingnya. Soalny fokus pengandaiannya tiba2 brubah dr cawan ke jingga.

Writer noir
noir at Cawan Retak (12 years 25 weeks ago)
70

Note:

Kristal, bukan crystal
Menyatu bersama jiwa bidadari
Pangeran, typo tuh....
Diiring, bukan di iringin

Hmm...penggunaan kata-kata indah namun mengapa diriku masih susah menangkap keterkaitan antar kata dan bait ya? Apakah diriku saja yang bolot huhuhu

Writer Chatarou
Chatarou at Cawan Retak (12 years 25 weeks ago)
90

ada satu "n" yang terikut. ngga mengganggu isi hanya sperti ada yang mengganjal...

but cibo is cibo

Writer masari
masari at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

Sudah diposting^^
Benar kan, rangkaian katanya memang indah bgt... Sippp laaah
Kritiknya sama seperti Bayu. Ga bosen2 ngingetin masalah seperti ini, boleh kan... Buktinya sdh ada kemajuan tuh, di tepian, di dahi, di pelukan, sdh tepat semua. Tinggal di iringin aja yg masih janggal^^

Writer arnotaikuda
arnotaikuda at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

Writer Al-Abs
Al-Abs at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

Sunggu rangkaian yang indah betaut dalam makna, bisa ajarkan aku berbahasa, setidaknya agar aku bernyawa

Writer my bro
my bro at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

cm gw menemukan sedikit ketidakbakuan -halah bay2 bahasa lu ^_^ - yaitu :

"..jika tidak di iringin dengan cinta sejati"

gimana kalo menjadi :

"jika tidak diiringi dengan cinta sejati"

biar gak terlalu kentel betawinye bang hehehe (kidding bro ^_^)

nice shout bang!
*kabuuurrrr

Writer liy_yaa
liy_yaa at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

tak bisa berkata apapun diriku. kata2nya buagus deh pokoke...

Writer kucing_betina
kucing_betina at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
100

rrrrrrrrrrrr........

Writer gheta
gheta at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
90

puisinya makin bermantra.
duh jadi gemeteran bacanya. *brasa dalem bajaj (soksokan pernah naek bajaj)
huwehehehe..

Writer bintang alzeyra
bintang alzeyra at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

eleh eleh..indah banget kata-katanya :)

Writer Duet imoet
Duet imoet at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
90

Tata :
Bang cibo... bagus bener sih puisinya?
Luph u
Muach...Muach...

Writer fairynee
fairynee at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

ini mah keahlian cibo...buat kata2 yang puitik abezzzz
kuerrrrrrrrren abezzzzzzzzz

Writer ucu_zu
ucu_zu at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
50

yup, malankolik... ;)

Writer Mr Comment
Mr Comment at Cawan Retak (12 years 26 weeks ago)
80

Bahasa puisinya Indah. Salam kenal, comment juga puisiku ya.