BUNDAKU

Secerah kehidupan ini …
Pasti banyak menyirat noda yang terjalin hikmah..
Walau menyakitkan…

***
Aku sudah melukai batinmu yang seputih susu
Sehingga tangisan kelam melumuri sukma
Sudah berapa banyak air mata yang kau keluarkan karenaku ?

***
Badai menerjang menyayat kalbu
Bibirku gatal oleh kebohongan
Badanku lelah akan kedzaliman
Yang kadang menyakitkan…

***
Menemani aku menjalani masa
Merinduku selama aku melancong
Kau pelitaku dalam kesuraman malam…

***
Kini kupanggil namamu Bunda…
Sosok tercantik di dalam hatiku
Membawa aku serta dalam kebeningan surgawi.

Yang mampu mencairkan hati yang hampir menggigil
Yang mampu menceritakan jalinan hikmah
Bersamamu aku menemukan hikmah di kehidupan penuh cambuk darah ini.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer prima
prima at BUNDAKU (15 years 23 weeks ago)

oh iya, add FS aku yepp.
tante dan om semuanya.
--> taukhah@yahoo.com
tengkiu tengkiu

Writer dianika.wardhani
dianika.wardhani at BUNDAKU (15 years 26 weeks ago)
80

Inspiring posting :D
Ya Ibuku...
Ia yang menjadi pencerah dalam langkahku. Aku menjulukinya matahari di langit hatiku. Penerang langkah. Tak ragu jika ia mengatakan,"Iya, lakukan!" Dengan begitu aku semakin ringan.
Thanks, Ibu...

Writer fOo_yani
fOo_yani at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
80

ebat ya 13 udah bisa nulis puisi gini, siapa sih Ooom dan tanteenya...???

Writer loushevaon7
loushevaon7 at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
80

yup, salut banget kalo bener msh 13 tahun. met berkarya terus dr om..

Writer ima_29
ima_29 at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
100

semoga saja prima benar2 masih umur 13 tahun ya!! kalau memang benar...nilai 10 ikhlas tante berikan (halah..ikut2an mbak nisa panggil tante juga)..suka banyak yang ngaku2 sih!

keep on writing

Writer pikanisa
pikanisa at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
60

nah... setelah dengerin sarannya, ayahanda super X (soalnya dia manggil prima "nak" sih...kayak pak tino sidin aja bang ^-^)
Giliran tante nisa ....
ayo terusinnnnnnn aja bikinnya, (meski agak sangsi prima masih 13 tahun...).
Tapi kalau bener ... wah... (ck ck ck )

Writer hairu
hairu at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
50

berbakat, kembangkanlah

Writer Super x
Super x at BUNDAKU (15 years 27 weeks ago)
80

serius PRIMA DIAH masih 13...??? wah angka sial tuh.. huehehehe...
***
Baiklah Nak Prima, pertama Oom mau ngasih tau buat nak Prima, kalo mau posting puisi... di sini ada pilihannya, kirim cerita atau kirim puisi.
***
ke duanya... mmm... gak ada lagi ternyata.. oke deh.. selamat berkarya Nak..