Malam Minggu Pertama

Malam ‘merah muda’? Nyaris kulihat semuanya buram, kecuali perasaan senang; akhirnya aku punya seseorang.

“Kenapa?” tanyanya setelah lima kali menatapku bisu.

“Hanya menikmati malam ini,” bahuku menjadi landasan kepalanya.

Kemudian hujan turun. Dan kami berada di tempat yang tepat, lebih sempurna dari tempat biasa kuhabiskan malam Minggu bersama teman-temanku. Hm, sedang apa mereka? Bilakah mereka urung menonton konser tanpaku? Adakah sekaleng bir yang mereka sisakan?

“Sayang,” wajahku ditariknya. Apa yang akan dilakukannya jika tahu ‘lelaki-pencinta-kebebasan’ ini BOSAN di malam Minggu pertamanya?

Bibirku dikecupnya. Rasanya tak lebih nikmat dari Heineken, hanya lebih hangat.

Ya, malam ini seharusnya menjadi milik kami berdua.***

Read previous post:  
268
points
(106 words) posted by dadun 13 years 4 weeks ago
78.8235
Tags: Cerita | kehidupan | 100 kata | dadun
Read next post:  
Writer caroline
caroline at Malam Minggu Pertama (12 years 41 weeks ago)
80

perlu dilanjutkan ceritanya:)
caroline

Writer KD
KD at Malam Minggu Pertama (12 years 47 weeks ago)
100

top

Writer Puetri
Puetri at Malam Minggu Pertama (12 years 47 weeks ago)
80

ternyata tanpa teman..
juga sepi yaaa..
Tapi berhubung dapat hadiah satu itu..
jadi hangat deh..
Kya...

Writer andinaayunani
andinaayunani at Malam Minggu Pertama (12 years 48 weeks ago)
90

.....
makanya jangan punya pacar dun.
gak lebih nikmat juga, cuma lebih hangat.

Writer dian k
dian k at Malam Minggu Pertama (13 years 1 day ago)
80

haha.. dadun..
kiss disamain ma minuman alkohol :))

Writer meier
meier at Malam Minggu Pertama (13 years 5 days ago)
70

gua yakin klo ini bukan 100 kata adegan selanjutnya akan lebih "hangat"... :O

Writer ivaput
ivaput at Malam Minggu Pertama (13 years 1 week ago)
80

dingin2 hangeT (n_n)

Writer -riNa-
-riNa- at Malam Minggu Pertama (13 years 1 week ago)
70

dingin sekali

Writer sweet_nida
sweet_nida at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

Kayaknya Nida belon cukup umur baca cerita ginian... ^^

Nida ngomen penulis yang tembus angka 100 biar dapet saran bagus di cerita-cerita Nida. Kasih saran ke cerita Nida ya kakak.

Writer Villam
Villam at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

kata-kata 'BOSAN' itu yang membuatku senang... hahaha...

Writer cat
cat at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

ikutan 100 kata juga nih ..

he5 ..
malam minggu malam yg panjang ...

lumayan lah bro, hanya saja blom membuat hangat nih.
Heinekennya blom memabukkan,
Arak putih aja bro, ato tuak hi5 ..

Writer ananda
ananda at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

kau sudah punya Pacar kah dundun ?

hueeeeeee .... di kencan pertama, si cowok terkesan dingin (itu yg ku tangkap Dun) bener tak ?

dadun at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)

Plis deh (halah, pelissss) bo ya bisa bedain mana tulisan NYATA dan FIKSI.
kalo nyata mah, buat apa saya posting di sini, mending di blog pribadi. Buat apa juga gembar-gembor kisah pribadi. terlalu MAHAL, bu, pak.

hahaha... terserah deh mo dikomen kek gimana, nyang penting mah tulisannya gak copas punya orang. :-"

thanks buat komen2nya.

Writer kenary
kenary at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
50

heineken... aduuhh.. bukan pecandu alkohol..

tapi ceritanya kok begitu ya? Mau gembar gembor baru jadian gitu?

Writer fortherose
fortherose at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

...dirimu sedang ber'100 kata' ria, Dun?^^. Yang ini seperti biasa, unik.. tapi kurang greget dikit :p

Writer wehahaha
wehahaha at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
90

heineken itu bir, btw.

Writer vieajah
vieajah at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
90

yanG uda punya temen buaT maLem minGGuaaaaNd...

smanGaT beneR...

Writer dipidi
dipidi at Malam Minggu Pertama (13 years 2 weeks ago)
80

Beautiful made just like private journal hehe..^^

Writer douglas_aja
douglas_aja at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
90

singkat jelas padat....
btw heineken apab ya ??
shrsnya anda menjelaskan suasana apa yg membuat anda bosan??...
tapi oke lah...

Writer azura
azura at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
50

aneh.. tapi lumayan sih

Writer Iruma Akatsuki
Iruma Akatsuki at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
40

romantis ya....tapi kurang....

Writer Lestari
Lestari at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
50

hrs lebih dinikmatin dunk..malam minggunya..

Writer _aR_
_aR_ at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
70

koq BOSAN ? hehehe
kisah nyata bukan Kak :p

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
80

Arry kenapa kaget begitu ya?

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at Malam Minggu Pertama (13 years 3 weeks ago)
10

Astagfirullah....