Kerajaan Damai

....

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nune
nune at Kerajaan Damai (14 years 22 weeks ago)
50

THE POINT IS-"seperti melemparkan bendera putih ke tengah arena sementara jagoannya masih segar bugar di atas ring..."

Writer naela_potter
naela_potter at Kerajaan Damai (14 years 23 weeks ago)
100

hhhhh...
trlalu salut,smpe gag bs ngmg ap2..
baguussss bangeettss..
^^
tlg kritikanny jg yah..

Writer avril
avril at Kerajaan Damai (14 years 23 weeks ago)
10

hallo add saia ya
cuman mo kenalan

Writer Zhang he
Zhang he at Kerajaan Damai (14 years 23 weeks ago)
100

Ah... buatku merinding ini cerita...

Writer serpentwitch
serpentwitch at Kerajaan Damai (14 years 23 weeks ago)
80

wow, asik juga bacanya :)

cuman kl boleh saran, keterangan2 yg dalam tanda kurung dihilangkan aja, ganggu kenikmatan membaca tuh.

btw, mampir2 ke tempatku dan kasi komen yaa ^^

Writer my bro
my bro at Kerajaan Damai (14 years 24 weeks ago)
80

hei bro...

Writer trisun123
trisun123 at Kerajaan Damai (14 years 24 weeks ago)
100

kerasa banget, emosi yang dirasakan sosok itu...

Writer dirgita
dirgita at Kerajaan Damai (14 years 25 weeks ago)
80

Bingung mo bilang apa. Dari segi cerita, almost perfect (no one perfect). Dari segi ketikan..., nih, kayaknya ada beberapa, deh. Coba telusuri. Aku terlalu hanyut dengan ceritamu sehingga lupa yang mana yang keselo, tadi. (Ih, manusia. Ada aja yang cacat di depan matamu!)

Writer ramza_nightmare
ramza_nightmare at Kerajaan Damai (14 years 28 weeks ago)
100

tis' the greatest great story of the greatest life... sebentar lagi kita juga akan ikut dia....

Writer warungsastra
warungsastra at Kerajaan Damai (14 years 31 weeks ago)
50

salam persahabatan dan salam damai
karyamu boleh juga

Writer Halusinasi
Halusinasi at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

Nice story, salam kenal.

dadun at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

bisa juga gw lahap tulisan lo. wah, gila, lo, a (kependekan dari abc), imajinasi lo.. mantafffff. beneran. biarpun gw agak2 kehilangan arah karena tingginya imajinasimu, tapi gw saluttt sama lo. ah, gila...

Writer abc
abc at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
100

terimakasih komentarnya ya...
jangan bosen2 kasih komentar di karya2 ku.. okey

Writer FrenZy
FrenZy at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
70

kemarin aku belajar dari sebuah buku penulisan, mengenai sisi dramatis melalui dialog versus deskripsi. cerpenmu ini dimulai dengan yang kedua, yaitu penjelasan panjang untuk menciptakan suasana gelap.

kurasa akan lebih mencekam jika dialognya dibuat lebih banyak :)

Writer ophelia
ophelia at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

terus menulis om abc
dengerin tuh yosi, berani coba genre lain? :D

Writer deal_or_no_deal
deal_or_no_deal at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

kata bang mastur ini...

MANTAAAAAAAAAAABBBBBB...

daku terbawa dalam hanyut cerita mu bang ...

xixixxixixixi ^_^

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

Sepertinya tulisan atau kisah yang semacam ini memang gaya dirimu. Penulisanmu selalu lebih bagus di sini, dibanding ceritamu yang memuat unsur drama dan banyak dialog. No comment deh. Almost perfect for me ^_^. I guess this is your field. Tertantang buat nyoba eksperimen penulisan atau genre lain?

Writer whitewings
whitewings at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

Cerita kmu emang bagus2 banget.. Walaupun banyak kata yang susah aq cerna... Tapi aq ngerti kq ceritanya..
Keren d..

Writer R41NY
R41NY at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

Beberapa meter mendekati daratan air ? Hhmmm...bukannya yang disebut daratan itu tanpa air ? atau ini hanya kata kiasan semata ? whatever it is, you've a nice try.
Yup...setuju! musik klasik bisa bikin semua mengalir apa adanya.

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
100

Gak nyangka endingnya. Kalo "abc" seperti biasa Te O pe be ge te (top banget) kalo bercerita memaparkan alam saat start dan finish yang mulus saat ending.

Writer Elyaza
Elyaza at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

untuk deskripsi dan penghayatan suasana keren banget dan bener-bener bisa membawa pembaca ke alam hayal. keren

Writer Mas Bambang Purnomo Sigit
Mas Bambang Pur... at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

nice imagination... I like it

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

Walaupun cerita ini sebenarnya cuma mengacu pada satu adegan, tapi deskripsinya terasa menarik dan meresap ke dalam imajinasi. Tapi si narator sebenarnya berperan sebagai siapa ya?

Writer Azzurri
Azzurri at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

bunuh diri karena letih terus dihina, ya..?
deskripsinya bagus... jadi ngga sekedar cerita bunuh diri aja. ada bumbu "emosi" nya... hehehe... sok tau, ya? ^^

Writer buayadayat
buayadayat at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
60

bunuh diri sesosok "setan"..

Writer radysha
radysha at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
90

Suiciding yaa...
Diskripsinya di sini ga menjemukan dan iya bikin bikin penasaran buat terus membacanya ..

Writer wehahaha
wehahaha at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
80

jadi maksudnya dia lompat ke lembah atau ke danau? Bagus. Deskripsinya bikin penasaran. Tapi ati2 aj jangan sampe kelewat banyak pake kata2 'sok puitis'. ^^

Writer hendrosusanto
hendrosusanto at Kerajaan Damai (14 years 32 weeks ago)
70

mengesankan..sepertinya,
saat kebenaran tiba, ternyata apa yang telah kita dapati? :tidak ada apa-apa jawabnya..