untitle

Dalam beberapa waktu ini mungkin aku telah banyak buat kesalahan kepadamu,kupikir tiga tahun itu waktu yang cukup untuk melupakan semua memory tentang kita,karna sekarang tidak ada lagi kita,hanya kamu dan aku.

Kenangan itu muncul dan kita tidak membunuhnya,malah kita membiarkan rasa itu muncul padahal kita tau kita salah.

Hmmm... kadang aku merasa menjadi orang bodoh karna menjadi budak dari kenangan,sementara yang kamu tawarkan sebenarnya bukanlah cinta,iyakan?

Mencuri sedikit waktu dari perempuanmu,menjadi orang yang paling merasa bersalah,sementara kamu menikmati semua cinta yang tercurah untukmu,curangnya.

Dulu kupikir aku bisa meraih hatimu lagi,tapi ada setitik ragu yang semakin lama membuatku yakin yang kau tawarkan bukan cinta hanya kesenangan sesaat.

Rasa bersalahmu kepada perempuan mu membuat ku sakit.

Sekarang lihat,ada kerugian darimu,sepertinya tidak,mungkin kamu menikmati semua ini,dicinta oleh dua perempuan,betapa beruntungnya,menjadi seorang casanova.

Mungkin lebih baik seperti ini,aku yakin perempuanmu itu terluka dengan perbuatanku,mungkin dia merasa,dia juga perempuan dengan anugrah intuisinya.

Lebih baik terlambat sadar dari pada tidak sama sekali,aku ternyata belum setegar itu untuk bisa melihat janur kuning melengkung didepan rumahmu,dan aku juga perempuan yang bisa merasakan apa yang dirasakan perempuanmu itu.

Aku mundur bukan sebagai pecundang,pun juga bukan sebagai pemenang,karna tidak ada yang kalah atau menang dalam urusan hati. Sekarang aku baru tau,tuhan itu tidak mengirimkan yang kita mau tapi yang kita butuh.

************

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer keke_hidup
keke_hidup at untitle (13 years 16 weeks ago)
50

kok cerita ini sma kya story gw seh...hiks..hiks...
tak rela..ku tak rela..melihat dia tlah berdua...huaaaaaaaa.....

Writer mey
mey at untitle (13 years 16 weeks ago)
90

bagus....

seperti ceritaku dengan si matahari, hehe...

Writer gheta
gheta at untitle (13 years 18 weeks ago)
50

masih perlu di gali kembali. banyak moment yang seharusnya bisa lebihhh menyayat lagi.
heheheheh... kurang puasss gw..!

Writer ima_29
ima_29 at untitle (13 years 18 weeks ago)
80

Cewekna yang sabar aja yah...cowok emang begitu sih! ga usah di pikir lagi mbak...

Writer windymarcello
windymarcello at untitle (13 years 18 weeks ago)
70

sepertinya mata si penulis sedang buram karena air mata yang menggenang, jadi detailnya kurang diperhatikan ;)

Writer redshox
redshox at untitle (13 years 18 weeks ago)
100

sepertinya ini curhat ya? tapi aku setuju : "Tuhan itu tidak mengirimkan yang kita mau tapi yang kita butuh"

Writer Chatarou
Chatarou at untitle (13 years 18 weeks ago)
90

prosa ini memang ungkapan perasaan...
dan juga opini penulisnya..
dan tidak semua harus sepaham

selamat bersikap
chatarou

Writer ArSeLa
ArSeLa at untitle (13 years 18 weeks ago)
100

nice story...ditunggu karya lainnya ya..keep writing

Writer splinters
splinters at untitle (13 years 27 weeks ago)
70

dalam hal ini splinters setuju dengan pemikiran bung heripurwoko (yang tersembunyi di bawah gaya rambutnya yang keren itu).

ide udah ok. sebenarnya ini jenis ide yang aku suka. tentang cinta. sakit hati. "moments of darkness and moments of lights". tetapi cara kamu mengemas cerita ini menjadikannya kurang berkesan bagi pembaca.

Writer loushevaon7
loushevaon7 at untitle (13 years 29 weeks ago)
70

Aku setuju kata bung heri di bawah itu.

Writer imr_aja
imr_aja at untitle (13 years 29 weeks ago)
60

kurang greng

Writer noir
noir at untitle (13 years 29 weeks ago)
40

ALurnya agak membingungkan, mungkin karena diksi dan juga penempatan katanya ya...

Writer hikikomori-vq
hikikomori-vq at untitle (13 years 29 weeks ago)
50

mungkin kita para cowo perlu evaluasi diri jg. . .
Ps : Bahasanya, setuju dgn komen di bawah

Writer on3th1ng
on3th1ng at untitle (13 years 29 weeks ago)
60

harusnya pemilihan katanya bisa lebih baik jadi dibacanya juga lebih enak..

Writer heripurwoko
heripurwoko at untitle (13 years 29 weeks ago)
50

Ide dan temanya sebenarnya bagus. Cuma kemasannya saja yang kurang.

EYD-nya harus diperbaiki tuh. Perhatiin banyak tulisan deh, nanti juga tau sendiri.

PS: Tau nggak sih perasaan sih cowok sebenarnya? Mungkin nggak sesadis itu pemikirannya.

Writer second_life
second_life at untitle (13 years 29 weeks ago)
60

bahasany berat buat g... huhuhu
tp bagus sih :D