Daster

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer vieajah
vieajah at Daster (14 years 48 weeks ago)
90

Buku tentang psikoLo9i anak, daN Lo beneR banged,, seHaRusnya anak memang dibiasaiN tiduR teRpisaH daRi oRangTuanya. SeLaiN unTuK ngedidik maNdiRi, ju9a menGHindaRi meReKa meLihaT haL2 yang beLum seHaRusnya meReKa LiaT..

CeRiTa cembuRu yang gag masuk akaL ni emang peRnah keJadiaN di LuaR, tapi kasusnya aNak cewe yang ter0bsesi sama papanya sampe2 dy meRasa bahwa dy la9i hamiL daRi bapaknya. iTu beRdampak hebat bagi psikoLogisnya sampe2 fisiknya dy itu beneR2 kaya iBu hamiL, kecuaLi peRuTnya cuman membengkak segede melon doang..

iNi beneR2 seRius Lo9h.. haRus jadi perTimbangan buaT paRa caLoN2 oRang tua,,

dadun at Daster (15 years 25 weeks ago)

thanks ya untuk komentar"nya....

ini ga seserem yang dibayangin kok...

gejala biasa aja,bentuk ekspresi seorang anak kecil tentang sebuah rasa cemburu. menurut saya sih normal" aja...
HALAH....

ya tergantung anda menyikapinya saja...

Writer Susy Ayoe
Susy Ayoe at Daster (15 years 26 weeks ago)
50

serem ah...

Writer ananda
ananda at Daster (15 years 26 weeks ago)
50

kok bisa gitu ya, kena penyakit apa tu anak

pembaca terkezuut !!

Writer f1_tr1
f1_tr1 at Daster (15 years 26 weeks ago)
70

waktu aq baca, awalnya bagus, tapi lah..kok, endingnya gitu.ngeri d.tapi bagus juga cerita nya, buat yang baca kaget.

Writer mey
mey at Daster (15 years 26 weeks ago)
70

semoga anakku ga gitu,,

tapi,,, kayaknya endingnya tu, ada yang salah deh,,

Writer sherlyne_dee
sherlyne_dee at Daster (15 years 26 weeks ago)
70

Untuk alur dan gaya bahasa bagus. Penulis mampu meramu cerita dengan cukup menarik n membuat penasaran pembaca. Dr awal sudah kuduga yg ngambil daster itu Angga, tp nggak nyangka kalo endingnya spt itu. Cuma, aku serem dengan sikap Angga. Kenapa gara2 cemburu dia bisa menghabisi kedua ortunya, apalagi mamanya yg sangat dicintainya?Apakah anak umur 6 thn mampu bertindak sesadis itu?
Kalau ya, waduh, kita mesti hati2 donk dengan anak2 kecil?
Anyway, idenya cukup wah-lah.
Terus berkarya ya?
Salam.

Writer my_uni
my_uni at Daster (15 years 26 weeks ago)
50

waduh...
fenomena apa nih..??