Saya (hanya) Lelaki yang Bertanggung Jawab

Ia menangis saat saya pulang. Saya terbiasa sejak menangis menjadi rutinitasnya. Sebut saya tidak berperasaan, tetapi keringat saya menjelaskan lebih banyak dari sekadar air mata. Enam puluh jam dalam seminggu saya bekerja demi memenuhi formulir-formulir tagihan dan daftar belanjaan, mempertahankan ia dari keanggotaan Wanita Arisan, The Shopaholic & Barbershopaholic, dsb. Dan saya tidak menyuruhnya aborsi.

“Apa kabar, sayang?” saya mengecup perut tujuh bulannya. Kemudian saya beranjak ke kamar mandi.

Ia masih menangis saat saya kembali. Saya makan malam sambil menonton TV, lalu tidur.

Saya bangun, pergi kerja, dan ia sedikit menangis.

Saya menelpon seseorang, “Dua bulan lagi kami akan bercerai.”***

Read previous post:  
204
points
(652 words) posted by dadun 13 years 9 weeks ago
81.6
Tags: Cerita | lain - lain | dadun | letupan kecil | menulis itu...
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

Ends with a bang! (mengutip kata2 kak Samalona,xD)
Share more kak hehehe

100

wah asik nih dilemanya!
cuma yg aku bingung nie, kalo emg suaminya secinta itu ama istri ko mau cerai ya?
ato suaminya lebi co2k ma co? heheheh just kid, keren!

80

bertanggung jawab: membiarkan istrinya bahagia dgn org laen yg lbh baek, klo dapet
tidak bertanggung jawab: katanya sehidup semati, makan ndak makan asal kumpul?
hah, dilematis.

70

hehehehe...bagus ni..
apanya yg bertanggung jawab..
hehehe...
dasar cowok!

:: thx komennya ::

80

sad ending?? but ada hepinya dikit sih

80

huwooohhh,, jahaatt,,
huks. huks.

tp baguuss bangeetttt...
^^

80

KEJAMMMM hikss hikss....

80

Ahahahahaaa! top dah!

Tapi, sebagai wanita, aku marah - -
mengurus bayi kan gx gampang, kok malah dicerein sih
Grrh.. tak bertanggung jawab

80

nyos..
bang dadun emang joss..

70

itu bukan bertanggung jawab, tapi kurang ajar!haha

100

SALUT!

80

cerai??? wah...

100

ck ck ck

90

fiuhhh, akhir yg manusiawi.. lebih dari itu, dalam 100 kata kau bisa masukkan beragam latar belakang cerita (MBA,terpaksa menikah,..). asik!

50

menyedihkan., nyawa tak dipertemukan dengn jalanya.

80

baru aja gue bilang mellow, ini malah... #@~$~%#~^%

70

80

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw.....

hahaha...

sinisme deh..

^^

80

cukup singkat, tapi menggambarkan semuanya.

80

Tega banget dirimu....

90

Wahh, gag kebayang endingnya bakalan kayak gitu.. Serem juga yah,, masa lelaki bertanggung jawab malah ceraiin istrinya sih?? Piye tho.. trus disitu istrinya malahan lagi hamil kan?? Alamak kualat dah dia,, hehe..

Keren koqq, salut deh ma kak dadun!!

80

apanye nyang bertanggung jawab tong!
nice bro, khas dadun ^_^

90

oh...seperti itu ya lelaki yang bertanggung jawab? ehm...endingnya bikin ngelus dada.

90

wkakaka bisa diduetkan ama 100 kata 'DIET'ku nih dun... layak eh kyakakaka

80

Ahhhhhhh.. membaca yang khas dirimu

90

haah ???
(hanya) lelaki bertanggung jawab ?

ending yg bikin ...
what de... helooo??
hehehe... bagus Kak ^^

*baca cerpen baru aku : http://www.kemudian.com/node/97884

90

semoga tidak semua lelaki seperti ini^^

80

Ending yg mengejutkan ;)