1dah Fit2 : Comments

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (9 years 51 weeks ago)

teenlitnya lucuuuuu xDD

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (11 years 43 weeks ago)

lucu, bikin bangun pas ngerjain PR..
haha. :P

Writer isman
isman at (14 years 36 weeks ago)

Terus berkarya ya, 1dah Fit2? Yang penting sih terus menulis. Dan jangan lupa untuk mengarsipkan karya-karyamu berdasarkan waktu. Dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan sendiri. Dulu gimana dan sekarang gimana.

Oh, ya... tiap aline tolong ditambahkan baris kosong, ya?

Writer nidji_lovers
nidji_lovers at (14 years 38 weeks ago)

Lucu banget!

Writer v1vald1
v1vald1 at (15 years 2 weeks ago)

Hahaha...ceritanya lucu.Ide emang dah bagus banget.Milih alurnya juga okeh.Sederhana.Cuma tehniknya memang harus terus diasah.Bahasanya juga nanggung,dibilang sehari2 juga gak,dibilang formal juga bukan. Tuh,ada yang nawarin jadi penulis skenario! Kesempatan emas! Ambil aja!:D

Writer argha
argha at (15 years 2 weeks ago)

bahasanya sungguh gaul dan tak beraturan, sengajakah?

Writer 1dah Fit2
1dah Fit2 at (15 years 3 weeks ago)

Karene ini cerpen pertama saya n.... sangat2 menonjolkan kebetawian abis... makanya kebanyakan pake bahasa betawi... tru..s emang agak gantung,,si.. habisnya jikalau kupanjangkan bakalan ngerubah cerpen ini jadi cerjang d...hehehe.. jd bingung!!

Writer F_Griffin
F_Griffin at (15 years 3 weeks ago)

Segala sesuatu hal harus dimulai dari suatu titik.
Kritik pada cerpen pertamamu ini, juga jangan mematikan bara gairah menulis.
Cerita sudah mengalir walaupun akhiran plot masih tidak jelas.
Penulisan ejaan masih buruk.
Tapi ini bukannya tidak bisa diatasi dengan semakin sering menulis. Dan jangan lupa, intiplah kembali Tata Bahasa Indonesia di buku pelajaran SMA terdekat, atau carilah buku EYD di toko buku terdekat. Memang kedengarannya saya mencemooh dan seperti sepele benar usulan ini, tapi percayalah, hasilnya akan dahsyat pada sebuah tulisan.
Jangan berhenti! Tulis lagi cerita lain, kirim lagi kemari!

Writer meier
meier at (15 years 3 weeks ago)

Hiburan di jam makan siang!so teenlit!hehehe.
Idenya BAGUS....
sayang penulisannya masih agak kurang,bikin jatoh ide yg bagus itu.
btw,klo mau jd penulis skenario saya siap membantu...kebetulan lagi nyari...

Writer firdha gonzy
firdha gonzy at (15 years 3 weeks ago)

wawawa..akhirnya ngirim cerpen juga, ul! tragedi bude, lagi! hahaha..
walaupun udah dibaca,,tapi tetep kasih komentar ah..
ceritanya oke.khas remaja.kurang panjang kali ya, ul? (kaya gue blum baca aja komentarnya)
skali lagi,congratz ya.cepet,ul.ayo..kirim lagi..kirim lagi..wahaha.
daaa..