2rfp : Comments

Writer nusantara
nusantara at (3 years 10 weeks ago)

ada kalimatnya kurang enak,
selama dua jam kedepan aku dipaksa menyaksikan horor ditampilkan

Writer nusantara
nusantara at (3 years 12 weeks ago)

biasa aja,
cerpen yang biasa banget,
tapi bagus, oke malah,
ya, lebih oke dari yang tidak bikin cerpen,
hehehehe,
lucu kok,
ga panjang ceritanya,
baca sebentar dan senyum sebentar,
kalo yang good itu baca sebentar ketawanya lama,
seminggu masih ketawa saking lucunya baca cerpen lucu banget yang membekas di ingatan.
bisa bikin?
bisa ae lah..

Writer natalia
natalia at (5 years 40 weeks ago)

Masa sih, Tapi sayang tak secantik orangnya

Writer samalona
samalona at (5 years 50 weeks ago)

Menarik. Tulisan singkat yang tidak terlalu singkat, dan penutupnya terasa segar.
Seperti komentar kartika demia, yang diposting 7 minggu lalu, ada salah ketik kata depan pada "diluar".
Salam.

Writer Shinichi
Shinichi at (5 years 51 weeks ago)

sialan!
ternyata ini lucu beneran
ahak hak hak
mantabs, Om!

Writer aichaa
aichaa at (6 years 4 weeks ago)

Waduhh.. baper.. lagi galau yah um~

Writer 2rfp
2rfp at (6 years 5 weeks ago)

hahaha maaf udh bikin sedih

Writer Nine
Nine at (6 years 5 weeks ago)

Eeee, kok saya jadi bingung yak? XD
Gabungan pov1 dan 2, mmmm, ngalir sih brad, cuman brasa datar? Klo kesannya gitu. Kyaknya masih banyak ruang yg bisa diisi untuk menambah kesempurnaan cinta di sini. Walau sepenuhnya paham ama apa yg sedang terjadi. Ada yang brasa kurang. Itu aja, ahahahaha. Mohon maaf nih klo kurang berkenan.

Writer loluji
loluji at (6 years 5 weeks ago)

Awalnya, pas baca judulnya, saya kira komedi. Setelah dibaca, ternyata cerita sedih. Duh, jadi sedih. Ehehe.

^^

Writer Suwoko
Suwoko at (6 years 5 weeks ago)

kirain komedi ternyata bukan..