Abel : Comments

Writer Abel
Abel at (8 years 18 weeks ago)

Makasiiih >< Ehm kalau petik satu itu memang bukan saya pake buat penanda dialog kok, cuma buat... apa ya? Semacam kalau kata itu punya maksud lain lebih dari itu. Kalau yang petik dua baru dialog, cuma memang ga semua dialog dikasih penanda siapa yang ngomong hehehe. Makasih yaaa.

Writer Abel
Abel at (8 years 18 weeks ago)

Makasiih :") Ihihihi mau banget ini dibikin film ><

Writer ahde safir
ahde safir at (8 years 18 weeks ago)

udah lam gak ngeliat kemudian.com ternyat makin banyak cerita
" keren. ceritanya bagus, tapi aku ada negliat beberapa tanda petik yang bukan merupakan dialog.

Writer Risang
Risang at (8 years 18 weeks ago)

seru uy,cocok dibikin film

Writer Abel
Abel at (8 years 18 weeks ago)

Ehehehehe. Makasih udah mampir dan baca :D

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at (8 years 18 weeks ago)

wah keren jg..mafia senjata dan pembunuh bayaran o.o

Writer Abel
Abel at (8 years 37 weeks ago)

Iya, begitulah ^^; makasih yaa udah baca :3

Writer Abel
Abel at (8 years 37 weeks ago)

Saya sih belum pernah nyoba /heh
.
Makasih udah bacaa ^^

Writer Abel
Abel at (8 years 37 weeks ago)

Kyahang~ makasih x)iya sih, saya juga sadar konfliknya klise, saya lagi penasaran aja bisa apa nggak nulis genre ini :)) thanks again x3

Writer irayukii
irayukii at (8 years 37 weeks ago)

Well, endingnyaa.. oh jadi berujung pada cinta yang seperti itu. ya-ya-ya