addvaticon1212 : Comments

Writer nusantara
nusantara at (2 years 39 weeks ago)

CH6bY

Writer nusantara
nusantara at (2 years 39 weeks ago)

cukup baik..

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 47 weeks ago)

Oke kakak...,
Makasih sarannya ya...,
Hehe..
:)

Mohon maklum aja, aku masih newbie

Writer kemalbarca
kemalbarca at (6 years 47 weeks ago)

aku. . .gak ngerti apa yang terjadi
banyak banget hal yang gak ada penjelasannya, belum kali ya mengingat ini prolog
aku gak yakin menggunakan panggilan ala jepang di setting cerita ini cocok, aku malah heran kenapa kamu memutuskan kenapa pake nama2 jepang (tapi itu seleramu sih, gak masalah kok)
elmen tuh maksudnya elemen? coba perhatikan lagi kata2nya
tadi aku juga sempat liat Ryuki diawali dengan huruf kecil
fokus perbaiki masalahnya juga ya, jangan ceritanya aja yang dilanjutin, hehe

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 47 weeks ago)

Makasih banget ya buat kakak-kakak yang beri masukan nya.
Pasti gw perbaiki lagi tuh penulisan nya.
Disini gw juga masih belajar kok.

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 47 weeks ago)

Hehe.., iya deh.., makasih banget ya kak atas pemberitahuan yang belum aku ketahui.

Writer kemalbarca
kemalbarca at (6 years 48 weeks ago)

maaf aku harus bilang gini, tapi cerita ini tolong diedit aja dulu supaya yang lain bacanya enak (jangan buru2 bikin cerita selanjutnya)
sayang kan kamu nulis banyak2 kalo yang baca males duluan :)

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 48 weeks ago)

Maaf banget ya klo dikit..

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 48 weeks ago)

Read, comment, gw terima.. Tapi jangan d,lanjutin.

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at (6 years 48 weeks ago)

Hehe.., maaf bgt ya klo terlalu rapet.., ceritanya kebanyakan makan kiranti sih.., hehe.., bercanda..,
Oke..., story selanjutnya bakal aku benerin tuh bentuknya deh..
Maaf bgt lho ya., soalnya aku masih newbie..,