AdhamTFusama : Comments

Writer karinarkan
karinarkan at (6 years 47 weeks ago)

baru tau kucing bisa jilat pipi :O saya kira awalnya bakal seekor anjing hihihi

Writer Diana_kusuma
Diana_kusuma at (7 years 8 weeks ago)

kereenn aku hampir nangis bacanya :'( gara2 kebawa arus. Salam kenal ya :)

Writer odasekar95
odasekar95 at (7 years 20 weeks ago)

bagus tapi bingung....

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 20 weeks ago)

sepakat sama pendapat kebanyakan. ini dua sobat berasa psikopat aja habis ada pembunuhan suasananya masih tralala trilili gitu sampai lupa ada cctv....

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 20 weeks ago)

waha, ternyata saya udah ninggalin jejak di cerpen ini. tapi mungkin karena waktu itu ga nangkep maksudnya, saya bingung mau komen apa dan ngasih poin berapa heuheuheu.
tanda2 kematian mulai terasa ketika Jane mengancam akan menyiram saus pasta panas pada Mike, kemudian perkataan Mike soal "makan malam terakhir" dst.
ateis, absurdis, nyambung kali ya, buat absurdis kan hidup itu nonsense jadi mereka bisa dengan mudahnya (atau dalam cerpen ini: dengan santainya) bunuh diri. tapi manggut2 juga sih sama pendapat hewan.

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 20 weeks ago)

sayang penceritaannya bertele2, padahal penulisannya udah rapi banget (salut!), jadi kehilangan minat pas di tengah cerita. contoh bertele2nya itu ketika Anaphella bilang dia ga mau membuat manusia menderita dengan mengisap darah mereka, itu diulang berkali2.
sebetulnya petunjuknya udah diberikan dari awal, mulai dari gejala yang diderita manusia yang kena isap, sampai nama Anaphella itu sendiri yang dekat sama nama latin/ilmiah nyamuk, tapi saya baru ngeh kalau itu nyamuk setelah langsung loncat ke komen >_< hahaha.... sempet kirain makhluk lain sejenis vampir gitu (euh, udah jamak banget, ya.)
seperti cerpenmu yang "Hikikomori", itu juga membuat saya ingin langsung loncat saja ke bagian akhir.

Writer aichaa
aichaa at (7 years 24 weeks ago)

meongnya jatuh cinta

Writer Galih Pratama
Galih Pratama at (7 years 27 weeks ago)

keren ini cerpen. ngeri. aku pikir awalnya si tokoh utama kena halusinasi gitu ato apa, kok bisa keluar dari tubuh orang :D

Writer AdhamTFusama
AdhamTFusama at (7 years 43 weeks ago)

Salam ketemu lagi Asahan :)
Terima kasih sudah bertandang

Writer asahan
asahan at (7 years 43 weeks ago)

Salam ketemu lagi adham :) salam jg bwt semua kemudianers.... Terkhusus bwt admin. Aku kembali lg :)

Setelah ditelan kesibukan pribadi yg menyesatkan, lumayan lama juga, akhirnya aku bisa mulai baca2 kemudian.com lagi.

Aku gak tau mau kirim greeting begini dimana yg efektif, biar semua kbagian gt (or males j nyari caranya, hehe), soalnya forum udah lm gak update y?

Yah, moga cara ini cukup efektiflah. Dan bisa dimengerti temen2 kemudianers sekalian. Terkhusus admin. *berkowtow pd admin*

Trima kasih semua. Dan kau adham,tulisanmu yg pertama aku baca malem ini. Moga ini komen pertama jg