Aesop Leuvea : Comments

Writer vadis
vadis at (4 years 21 weeks ago)

Wow, ini daka yg ngerjain vajra gue dgn si eophi ya?
Wah, stok cerpen kamu lumayan banyak jg, mau diikutkan dalam kumcer everna saga? Pm saya di fb andrychang kalau berminat.

Writer sandymaz_87
sandymaz_87 at (4 years 38 weeks ago)

Nyimak..

Writer vanzoelska
vanzoelska at (4 years 38 weeks ago)

pulaunya sekarang udah gak ada dong? -_-
yah padahal udah mesen tiket tau :p
hihi lariiii #Cling;)

Writer rian
rian at (4 years 41 weeks ago)

Menghibur sekali. Suka sama kepolosannya, ketidakseriusannya, humor-humornya yang sederhana, plus bagian ketika kodok dan tokoh utama nyanyi itu manis sekali.Saya enggak ngerasa tegang sih pas bagian dia dikejer-kejer burung hantu, tapi ya enggak apa-apa, toh di cerita kyk gini kita tau tokoh utama selalu selamat. Endingnya itu juga, meskipun tertebak, tapi eksekusinya manis. Untuk pos pertama ini wow.

Salam kenal

Writer Rochmatul_Islamiyah
Rochmatul_Islamiyah at (4 years 46 weeks ago)

sip

Writer eko lisysantaka
eko lisysantaka at (4 years 47 weeks ago)

Bagus, imajinatif sekali, rasanya saya pernah baca cerita hampir serupa, tentang kecoa juga, pada karangan Dewi Lestari ya. kalau tidak salah ingat...Nice!

Writer Aesop Leuvea
Aesop Leuvea at (4 years 48 weeks ago)

Hhe makasih ^^
Mungkin malam ini sebelum kamu basmi, kamu tanya dulu namanya siapa. Kalo namanya Raya, tenang aja, berarti dia baik. Tapi tetep dibasmi aja abis itu XD

Hhe makasih-makasih, iya ini lagi coba buat lagi, lumayan udah ada poin 20 buat posting.

Writer Aesop Leuvea
Aesop Leuvea at (4 years 48 weeks ago)

Tunggu apa lagi :V kita serang lapaknya!!!1 Apaan dia nicknya?

Pls ini gosip apa beneran? Kevin jadi juragan akik :V bilangin ke dia ane pesen hajar jahanam dua kilo.

Gada yang trauma, cuma kebiasaan aja XD... yah kalo disuruh pilih antara dua itu, ciri khas dan bentuk kesombongan, mungkin saya lebih suka sama yang ciri khas.Soalnya pengenalan di paragraf dua itu buat memperkuat "siapa/makhluk apa sebenernya yang ditakuti sama objek di paragraf pertama". :V nope, kemasabodohan bahkan nggak ada di list. Tapi pasti saya pelajari lagi di bagian-bagian itu supaya lebih halus lagi.

XD oh, please do forgive me. You're not Mbak, you're Madam~

Tapi okelah, kita punya deal, kita sepakati. Maafkan saya Mas Elqi

Writer ichii06
ichii06 at (4 years 48 weeks ago)

Imajinatif banget!!
Pemeran tokoh utamanya si kecoa. Kecoa! Binatang yang selalu saya basmi hampir tiap malam di tempat cucian dapur. #curcol
Keren, kak, keren. Ini pos pertama dan keren~
Bahasanya ringan, jd enak dibaca.
Semangat!
*nungguin pos selanjutnya*

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (4 years 48 weeks ago)

Siegy sudah ada di sini, tapi sepertinya ia udah gak nganu lagi. Kalau kita serang lapaknya mungkin ia akan bangkit lagi.
.
sementara si Kevin sok jual mahal, mentang-mentang udah jadi juragan batu akik ia ... :v
.
trauma dobel enter kayanya ini :v
bukan itu, tapi ... ah. mungkin ini ciri khasm, tapi buatku itu bentuk "kesombongan" Narator, atau "Kemasabodohan" para tokohnya (apa pula ini).
.
gini, awal kalimat itu awal dari ceritanya kan, seperti Narator yang menyaru jadi pendongen dalam kepalaku, atau teman yang baru kutemui dan ia hendak bercerita, tapi setelah sepenggal ia bercerita, ia mengenalkan dirinya siapa, lalu bercerita lagi. Jadi pengenalan diri itu seperti bukan bagian dari cerita. Itu sih yang selalu aku rasakan ketika menemukan gaya seperti ini.
.
BAH, MBAK?!
.
kalau kamu mau jadi manusia, aku juga mau jadi Mas di sini... hehehe...