aimie keiko : Comments

Writer nusantara
nusantara at (3 years 3 weeks ago)

wah, susah bikin cerita seting jaman belanda, nih..
saya mau nyoba

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 7 weeks ago)

angkat, angkat.... XD

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 7 weeks ago)

gara2 mas Arjun, jadi mampir ke sini. wakakakak. bener, seger. tengs ah udah menghibur :) tengs juga buat yang udah munculin arsip lawas ini ke permukaan.
eh, ya, adegan salah-denger-sampun-telas itu ada juga di salah satu episodenya cangehgar, tapi situasinya beda sih.
Keanu Reeves panggilang sayangnya Bang Arip, ye, kkkkkkk.

Writer ArjunSW
ArjunSW at (7 years 7 weeks ago)

Waha kereen kereeen!

Lucu abis + seger bgt bacanya. Ngalir gitu aja :D

Btw, salam kenal :3 /

Writer citapraaa
citapraaa at (7 years 49 weeks ago)

berharap imi berlanjut :D
tahun 20an... sepertinya lagi masa pergerakan nasional, bisa dihubung2in

Writer leonard
leonard at (9 years 29 weeks ago)

Bersua lagi setelah Keiko tlah berbahagia

Writer dennalareta
dennalareta at (10 years 6 weeks ago)

kren cewe bgt

Writer sapto
sapto at (10 years 22 weeks ago)

akan tambah terasa kalau ada sedikit percakapan dalam Bahasa Belanda. Salam.

Writer my bro
my bro at (10 years 26 weeks ago)

wah aku suka walaupun mungkin masih bisa di perhalus tapi aku sukaaa ^_^. dan bahkan puisimu menginspirasiku untuk ngecek stekan tanamanku (udah keluar akar blom yah? hahaha)

Writer alvinawahab
alvinawahab at (10 years 27 weeks ago)

suka sekali, indah dan sederhana.