akhmad zaki : Comments

Writer nia agustin
nia agustin at (4 years 19 weeks ago)

mungkin itu belum rezeki si mbah

Layanan hipnoterapi sebagai salah satu cara meningkatkan rasa percaya diri yang sudah terbukti

Writer arielf
arielf at (8 years 40 weeks ago)

iyaaaaa...

Writer nonatan
nonatan at (8 years 41 weeks ago)

sesuai sama keadaanya ini mungkin, haha,
but, it's nice :)
salam kenal.

Writer awan32
awan32 at (8 years 41 weeks ago)

,.... HHAHAHA TAKUT DIGURUI,..

Writer crenata011
crenata011 at (8 years 42 weeks ago)

hehe. iya, ini mah si penulis lagi sekedar ngomong. :)

Writer che.aulia
che.aulia at (8 years 42 weeks ago)

datar dan lebih pada nuansa bercerita...

pemilihan diksi saya pikir mesti dicermati.

keep writing salam sastra.
saya juga masih belajar...

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 42 weeks ago)

Kamu nulis puisi apa lg curcol ato promosi blog? Bahasanya kayak org lg ngebanggain blog gitu, bukannya kayak puisi.

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (8 years 42 weeks ago)

saya menemukan typo 1. hehe
kuhidupakan = kuhidupkan
saya rasa terlalu pemborosan(ngikutin Cnt_69) pake kata 'pribadi' jadi bacanya agak jenuh.
trus kalo saya rasa, datar. hehe
tapi itu pendapat saya doang kok. :D
selera tiap orang kan beda-beda :)
semangat yah. and keep writing.

salam kenal :)

Writer Mietra
Mietra at (8 years 42 weeks ago)

deskriptif atau ekspresif?

hers at (8 years 42 weeks ago)

duduk sambil tertegun di pinggir pantai ya? hihi