alinaza : Comments

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (2 years 27 weeks ago)

Pasti Ada alasan kenapa Hafi terlihat sangat membenci Rena. Alasannya Itu yang belum diceritakan oleh Author, dan membuat penasaran khususnya saya.
Akan Sayang sekali jika cerita ini tidak Ada lanjutannya.
Jika Ada, saya tunggu.
Keep writing.

Writer alinaza
alinaza at (3 years 6 weeks ago)

terimakasih... memang niatnya ini masih berlanjut kok hehe

Writer nusantara
nusantara at (3 years 6 weeks ago)

ceritanya bagus, tentang emosi hati,
tapi bisa lebih dikembangkan lagi sebenarnya,,
semangaaaat.

Writer alinaza
alinaza at (4 years 1 week ago)

Iyaa sebenarnya sambungan dr 2.1 dan dr 1.1 wkwk emang ribet ya liatnya kepisah2 gini hehehe...
Oh iyaaa sebenarnya itu mimpi masa kecil tapi ga aku tulis, jadi pas bangun itu pas masa skrg tapi dia trus jadi nostalgia gitu huaaaa maaf ya kalau gak paham hehehhe
nanti coba saya baca ulang deh biar gak membingungkan wkwkwk
anyway thanks banget udah mampirrr

Writer alinaza
alinaza at (4 years 1 week ago)

Haaay Denada. Salam kenal :) makasih yaa mau baca cerita ini. Dan terimakasih juga masukannya, panjang nggak apa kok, saya malah suka :))
Nanti saya cek lagi deh soalnya emang ini typo masih banyak banget. Sebenernya juga maunya gak dipotong2 biar langsung jadi satu, tapi jadinya satu bab bs panjang banget ada kali ya 10 halaman A4.... kasian ntar yg baca pegel, tapi sebenarnya tiap bab niatnya (kmrin pas bikin niatnya) ada konfliknya.
Oya, cerita ini sebenarnya sdh saya selesaikan tp saya upload d wattpad (kalo mau iseng mampir dan saya akan senang hati dapet saran dan kritiknya hehe): https://www.wattpad.com/story/95500620-he%27s-everything-complete

Writer duvernoy
duvernoy at (4 years 5 weeks ago)

Ada beberapa typo sepertinya, kata 'AKu' ada 3 atau 4 kali sy temukan dan kata 'daritadi' yang seharusnya dipisah. Btw ini bahasanya sederhana, cocok untuk cerpen anak atau remaja yang genre slice of life dan tidak berat untuk dibaca. Sy baca ini karena liat update an yang ke 2.2 sih. Saran sedikit, mungkin daripada dibagi jadi bagian-bagian yang sangat sedikit seperti ini akan lebih baik (saran dan pendapat saia saja, tidak dituruti juga tidak kenapa-kenapa hehe) kalau digabung karena untuk ini saia nggak dapet konflik atau klimaks atau yang bikin greget, hanya semacam perkenalan saja. Itu aja sih. Maap panjang. Saia suka nama Denada btw. Salken kaka, keep up the good work!

Writer duvernoy
duvernoy at (4 years 5 weeks ago)

Ehm.. Saya baru kembali dari yang 'He's Everything 2.1'. Ini ceritanya sambungan dari cerita sebelumnya kah? Atau loncat-loncat alurnya? Karena agak nggak pas dengan akhiran yang sebelumnya, kutipan kata-kata akhirnya seperti ini:

“Denada?”

Aku menengok cepat ketika mendengar suara yang cukup familiar. Anak laki-laki yang tadi.

Lalu tahu-tahu tokoh utama sudah bangun dan settingnya di pagi hari. Jujur sy bingung ahahah XD.

Sy masih berpikir ini belum ada konflik apa-apa ya? Kata-katanya mirip kalimat-kalimat di buku harian, simpel dan sederhana. ^^

Writer lokideautorin
lokideautorin at (4 years 10 weeks ago)

bagus. lanjutkan. mungkin butuh latihan lagi akan menjadi semakin baik.

Writer adlinaraput
adlinaraput at (4 years 16 weeks ago)

keep spirit

Writer adlinaraput
adlinaraput at (4 years 16 weeks ago)

good