anggitasekarl : Comments

Writer citapraaa
citapraaa at (6 years 42 weeks ago)

oh.. sekolah swasta.
oke deh semoga malesnya ketimpa crane (?)

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (6 years 42 weeks ago)

Halo, Cita *peluq*
Maaf ya baru balas komen kamu. Abisnya ribet kalau lewat hempon. Heuheu.
Ahahahahah tidak Cita, dia bukan anak layangan :(
Amin, Arka memang soleh, berbakti, dan gemar menabung /Lah
Heum, sebenarnya ini sekolah swasta, sih :v
Mungkin dia harus ketimpa crane dulu kali ya Cita, biar nggak terasa kayak sinetron ._. /WOY
Anyway, makasih buat terongnya ya :3 Kebetulan saya emang suka terong krispi /halah/
.
Btw saya masih males lanjutin cerita ini, Cita ._.

Writer citapraaa
citapraaa at (6 years 48 weeks ago)

Mau ngasih terong.
Masih sukaan karyamu yang dulu-dulu. XD apa karena ini masih prolog jadi belum terasa..
pertamanya kirain gadisnya kebanyakan keluyuran main layangan, rambutnya warna madu #salah.
narasinya... saya nggak ngerasa apa-apa. Abis baca cerita yang ribet banget soalnya *nyalahin orang*
Adegan jatuh ketimpa kayak sinetron :P
Si Arka anak rajin berbakti ini semoga begitu terus ke depannya ya.
Kenapa Lucy disekolahkan di sekolah biasa (kalau tidak salah)? Bukan apa2 sih.___.
Selain Arka belum kelihatan sih tipenya gimana.
Buat sebuah prolog, ini kurang menarik saya untuk baca kelanjutannya .__. Kebayangnya cerita mainstream gitu. Tapi kali aja jadi lebih menarik.
Maaf kalau komentarnya tidak berkenan.
:) <3

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (6 years 48 weeks ago)

Halo, Abiyyu Fasha. Salam kenal juga. Selamat datang di Kemudian, semoga kerasan dan dapat banyak ilmu ^^
.
Sebelumnya, terima kasih sudah mampir, membaca, dan berkomentar :) Saya mau menjawab komentarmu ^^
.
Pertama, soal panggilan Bapak. Karena Bapak diawali dengan huruf kapital, jadi itu merupakan sapaan. Sama seperti panggilan Papa, Papi, Daddy, etc. Sapaan itu bisa saja saya ganti dengan kata 'ayah', tapi saya sesuaikan juga sama karakter dan settingnya. Karena Arka dan ayahnya mau saya buat menjadi tokoh yang sederhana, saya buatlah Arka memanggil ayahnya dengan sebutan Bapak. Saya merasa panggilan itu lebih umum dan nJawani daripada Ayah ^^ (soalnya latar cerita ada di tempat yang memakai bahasa Jawa)
.
Kedua, soal pohon talok. Yah, saya nggak ngerti apa itu pohon ketapang ^^ Nah, kenapa nggak saya deskripsikan? Sebab di sini saya mau mengurangi penjelasan yang nggak perlu. Nggak semua harus dideskripsikan, kok. Kalau pohon itu diganti dengan pohon rambutan pun, jalan ceritanya nggak akan berubah ^^
.
Semoga penjelasan saya membantu kamu juga :3

Writer abiyyu fasha
abiyyu fasha at (6 years 48 weeks ago)

Hmmm, salam kenal ya. Saya member baru :)

Menurut saya ceritanya mengalir seperti aliran sungai daru hulu ke hilir. Tapi, bagi saya ada bagian yang perlu dikoreksi lebih. Seperti, kata Bapak kayaknya diganti kata Ayah aja. Kemudian saya kurang tahu dengan pohon talok, mungkin sebaiknya Anggi jabarkan sedikit tentang pohon talok itu. Atau menggantinya dengan pohon lain, misalnya ketapang :) Tapi, secara keseluruhan ceritanya bagus kok. Enak dibaca. Oke....

Ditunggu lanjutannya ya Anggi :)

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (6 years 49 weeks ago)

hohoho dikomen bang nine :") makasih abang, masukannya :3 saya nggak tahu harus bagaimana lagiii~ XD

Writer Nine
Nine at (6 years 49 weeks ago)

Ini enak diikuti dari awal sampai akhir. Ngalir. Suka sama cara penceritaannya, bikin betah. Menurut saya konfliknya datang tiba-tiba, terus hilang begitu saja. Jadi saya merasa tidak ada yang menonjol di sini. Terus, motivasi atau alasan Lucy untuk terus mengekor sama Arka, menurutku tidak kuat. Masih samar-samar. Bagaimanapun keakraban dua orang harusnya dibarengi dengan kejadian-kejadian tertentu yang membuat mereka menjadi lebih akrab. Di sini saya merasa alasan Lucy mau akrab sama Arka cuman gara-gara Lucy menindih Arka waktu mau ambil buah kersen.
.
Tapi secara keseluruhan cerita ini tetap enak diikuti, cuman itu saja, kurang di konflik sama motivasi Lucy mengakrabkan diri dengan Arka.
.
Ditunggu lanjutannya, Ngi. :)
Salam olahraga (y)

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at (6 years 50 weeks ago)

SAYA FOLLOW KAMU SEKARANG!! /caps nyala (?)
.
Saya juga baru posting dua judul di wattpad. Masih baru juga di sana, dan ya, memang susah kok cari pembaca kritis. Mesti ada tekhniknya (apa coba?)
.
Tunggulah pesan saya di wall kakak :3

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (6 years 50 weeks ago)

Salam kenal jugaaa ^^ Saya nggak jago memang bikin kalimat panjang, huks :"
.
Makasih sudah mau mampiiiir. Saya senang sekali ^o^)/

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (6 years 50 weeks ago)

Makasih sekali masukannya :') Nanti saya perbaiki lagi :')
.
nama akun saya ecikas. Saya baru posting 2 di watty, itu juga saya posting di sini ahahahaha ^^;
.
Saya juga pengen follow kamu di watty :3