Ann Raruine : Comments

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 23 weeks ago)

Karena penulisnya sendiri yang mengatakan membaca ini akan menimbulkan kekesalan dan kebencian di dalam hati. jujur aku juga semakin benci sekarang :p

hehe salam kenal. maaf bila nakal di sini hihihi

Aku sih berpendapat cerita ini keren dan dapat membuat orang jatuh cinta ingin meniru tulisannya. gak bukan plagiat. mungkin di jadikan inspirasi.

maaf nih sebenarnya agak bosan juga terus-terusan membahas kebencian. tapi itu pendapatku sih. hmm jangan marah atau benci terhadapku loh.

tapi deskripsinya oke punya. aku jadi semakin membenci neh. XD

Writer UlfAzura
UlfAzura at (5 years 24 weeks ago)

Wow agak kaget pas tiba-tiba curhatannya nyambung sama fiksi. Keren!
Endingnya juga bikin gemes gitu.

Tulisan ini seperti mengeplak kepala saya juga :'D bahwa seperti apapun buntu ga bisa nulis, kalau tetep nulis dan tulis saja apa yang dipikirkan bisa tetap jadi tulisan dengan keunikannya sendiri ya. Biasanya terlalu banyak mikir kata yang bagus malah sampai ga jadi jadi mau nulis :'D

Terimakasih! ^^/

Writer FaraniD
FaraniD at (5 years 24 weeks ago)

WOW WOW WOW, saya sampai melongo ketika membaca cerita ini.
-
Ceritanya keren, cuman agak bingung sama kereta kuda dan ponsel. Maksud saya, ponsel itu masa sekarang, sementara kereta kuda masa lampau, atau mungkin maksudnya delman?

Writer nyamuk
nyamuk at (5 years 24 weeks ago)

Penceritaannya seruuuu!!!!, enggak kerasa tiba-tiba udah selesai aja. Tapi kalau menurut saya bagian dari mulai si Lord-nya itu muncul terasa terburu-terburu. Mungkin bisa diperbaiki.

Writer UlfAzura
UlfAzura at (5 years 24 weeks ago)

wow pembukaan ceritanya keren dan ceritanya enak dibaca ;D

Penasaran lanjutannya

Writer prasetyaandika27
prasetyaandika27 at (5 years 26 weeks ago)

Amazing. keren banget

Writer Riesling
Riesling at (5 years 26 weeks ago)

gara2 ada kereta kuda dan ponsel di era yang sama, setting di bayangan saya jadi ngaco. awalnya kirain masih abad ke 19.
.
lanjutannya ditunggu :3

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (5 years 26 weeks ago)

makasi suda mampir kak RR! :D
.
dilihat dr komennya kayaknya krg catchy yaa, hehehe makasi masukannya >w<)7

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (5 years 26 weeks ago)

whoa, makasi kak suda mampir dan baca smp habis! :D
itu komunitas bkinan temenku, aku nimbrung ajah XD
.
hihihi fleksibel yaa :D

red_rackham at (5 years 26 weeks ago)

Feelnya asik. Saia senang pembukaan cerita yang dimulai dengan MC yang teraniaya :D
.
Sementara ini saia blom bisa banyak komentar soal plot, tapi alurnya enak diikuti dan tidak membingungkan.
.
Keep on writing (^____^)b