ardeliakarisa : Comments

Writer AkangYamato
AkangYamato at (8 years 45 weeks ago)

Kata "Bella Swan" dan "Edward Cullen" yang ngerusak cerita ini!..
.
.
Maaf, bukan karena saya pembenci Twilight, tapi kesannya kamu udah ngasih tau kalau jalan ceritanya sama kayak Twilight--jadi terkesan nggak seru dan nggak menarik lagi. :|

Writer AnisahZuhriyati
AnisahZuhriyati at (8 years 45 weeks ago)

ayo lanjutin :D

Writer junghana
junghana at (8 years 49 weeks ago)

kapan dilanjut,keren bgt ni??

Writer dhesiptr
dhesiptr at (9 years 10 weeks ago)

seriusan deh li aku suka ceritamu yang ini._. nggak nyangka kalo ternyata itu sudut pandangnya bukan orang._.

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (9 years 11 weeks ago)

aku mampir ya li :p liam ganteng ._.

Writer Kurenai86
Kurenai86 at (9 years 33 weeks ago)

Koreksi dikit:
'Saat ini aku merasa seperti kapas yang terbang di bawa angin'
seharusnya di- pada kata kerja disambung, menjadi dibawa.
.
Jadi Liam itu lahir sebagai manusia? padahal ortunya sudah jadi vampir semua... rada aneh juga sih ~,~
.
Dansou, jadi substitusi vampir kalo di Indonesia apa?
gendruwo? kolor ijo? wakakakakakak...

Writer dansou
dansou at (9 years 33 weeks ago)

Double tuh ngepostnya. Wkwkwkwk...
.
Well, jujur aja. Ini beneran Twilight Wannabe dan saya antifans Twilight XD *labur sebelum ditimpuk radio*
.
Tapi ini cukup menarik, kok, ceritanya. Entahlah. Saya belum pernah baca Twilight dan nonton filmnya, jadi saya nggak bisa membandingkan.
.
Anyway, menurutku bagian Liam ngasih tahu Abigail soal kematiannya terlalu cepet deh menurutku. Dan memang kayaknya settingnya ini beneran bagusan diluar daripada di Indonesia. ^^ Vampir dan Indonesia bener2 agak ngga matching.
.
Well, saya tunggu lanjutannya ^^

Writer ardeliakarisa
ardeliakarisa at (9 years 33 weeks ago)

Haha, kemarin ga sempet soalnya liburan -_- udah aku post sekarang ;) semoga tidak mengecewakan

Writer matadewa
matadewa at (9 years 33 weeks ago)

belum muncul juga ya?
padahal udah seminggu lebih lho *nuntut mode on

Writer ardeliakarisa
ardeliakarisa at (9 years 35 weeks ago)

Terimakasih pujiannya ya, ditunggu minggu depan ;)