arydhamayanti : Comments

Writer tiwi11
tiwi11 at (4 years 39 weeks ago)

Emang keren cerita ini mengingatkanku dengan si mantan

_____________________________
Slip Gaji | Sewa Mesin Fotocopy Murah

Writer Dini
Dini at (5 years 1 week ago)

Lalu bagaimana endingnya si Aku? menerima lamaran Zale atau berpaling pada Hall? :D

salam ...

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 4 weeks ago)

Dari dulu pengen komen, tapi gk sempet garagara kuota nipis

Secara keseluruhan, cerita ini asyik. Ane seneng membacanya. Pacar baru ben sempat aku ngira-ngira. Ehh tapi udah ketebak sih endingnya pasti pacar baru ben.

Umm ok sekian

Salam kata

Kaaabbbuurrrr

Writer rirant
rirant at (5 years 5 weeks ago)

Dering teleponmu membuatku tersenyum di pagi hari. Eh malah oot, sorry hehe.

Satu kesimpulan saya tentang Arwen, dia punya firasat kuat kalau dirinya bakal tertimpa musibah karena suara itu. Makanya dia sensitif sama suara itu. Meskipun penggambaran kesakitan karena tertabrak mobil kurang dikemas secara indah, tapi saya suka tipe cerita seperti ini, meninggalkan misteri di akhir cerita.

Writer rian
rian at (5 years 5 weeks ago)

Saya suka sama scene-nya yang pendek-pendek. Bikin penasaran. Sampai akhir cerita asal suara misterius itu enggak diberikan, pembaca dibiarin menebak. Tapi saya suka gimana Penulis menghubungkan suara misterius sama alat pendeteksi detak jantung itu. Rapi.

Drama yang dialami tokoh utama saya kurang bisa masuk dan merasakan, terutama karena plot dikhianati-sahabat-sendiri menurut saya udah usang, plus di sini perkembangannya tiba-tiba sekali. Barangkali cerita bisa difokusin aja sama suara-suara di kepala tokoh utama dan pengaruhnya buat kehidupan dia sehari-hari, alih2 melebar ke masalah percintaan? Saran aja:)

Salam kenal

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (5 years 5 weeks ago)

Kebetulan, saya lagi belajar menulis kisah thriller, dan saya senang sekali ada postingan dengan genre thriller. hihihi.
.
Sebelumnya saya pikir genre thriller itu ditulis dengan tujuan membuat tegang/ngeri pembacanya karena novel thriller yang kadang saya baca menceritakan semacam itu. Misal ketika harus membayangkan seorang tokoh dikejar-kejar pembunuh yang mengacungkan pisau dapur. Hiiii.
Ah, tapi setelah saya cari tau lebih lagi, Thriller ternyata tidak terbatas mencari sensasi ketegangan saja yah. Genre ini juga bisa memunculkan getaran rasa pembacanya selain rasa tegang/ngeri tersebut, mungkin semisal heboh dalam hati karena senang yang membuncah.
.
Yang jelas, saya tidak merasakan thriller tegang di sini, melainkan lebih kepada memahami kecemasan macam apa yang dirasakan tokoh Arwen. Saya nggak menemukan alasan Arwen mendengar bunyi2an yg mengganggu seperti itu, atau memang pembaca dibiarkan menebak? :) Mungkin saja, saya rasa Arwen di sini sudah punya semacam firasat begitu ya kalau dia akan mengalami sesuatu yang berat?
.
Itu saja sih. Makasih untuk tulisan thriller-nya :)

Writer Rochmatul_Islamiyah
Rochmatul_Islamiyah at (5 years 5 weeks ago)

keep writing..

Writer red_habanero
red_habanero at (5 years 5 weeks ago)

Teruskan yaaa.. :D

Writer Jemmy
Jemmy at (5 years 5 weeks ago)

Bagus XD

Writer Jemmy
Jemmy at (5 years 5 weeks ago)

Bagus! Kreatif! Ayo teruskan kawan