asahan : Comments

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (8 years 14 weeks ago)

selanjutnya, adegan tawuran...hehehe

saya pernah lihat teman kelas berkelahi, satu lawan satu, tapi sungguh seperti banci yang merebutkan pelanggan, tidak seperti di film-film.

Dan cerita ini, membawa lagi kenangan saat itu, di mana gengsi, harga diri dan semacamnya yang melekat pada siswa laki-laki selalu bertemu di arena perkelahian.
Salut!

Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at (8 years 15 weeks ago)

saya pengen gamparin para remaja laki ini. asli. jajan masi minta emak nyebut diri jagoan.

salam

Writer The Smoker
The Smoker at (8 years 16 weeks ago)

BLAHAHAHHAHHAHAAHHA.. saya ketawa, heuheuh.. pas sekali kata-kata yang terselip di akhir paragraph atau istilah-istilah lainnya yang terselip di mana2
dari paragraph awal saya memang udah tertarik. ini tengil SMA yang pas, gak berlebihan penceritaannya. bnyak sii kalimat-kalimat ironi yang saya suka, yang menjungkirkan kalimat atau pernyataan sebelumnya.
melirik ralat-mu dalam penulisan Kyai yang harusnya ditulis Kiay, itu artinya apa ya?
oiya, endingnya.. saya kurang ketendang, heheh
salam

Writer terong_ungu
terong_ungu at (8 years 16 weeks ago)

Lucu gan si Bicek (pas jd detektif), suka karakter si Detektif Bicek. Berharap di cerita detektif sih ada petunjuk-petunjuk buat nebak sendiri si pelaku.

Writer Kakampretos
Kakampretos at (8 years 16 weeks ago)

ahaha... Si double cek dari lampung nongol lagi... :D

Tapi kok endingnya gitu ya kak?
Atau ini bakal ada lanjutannya?

Okelah, kip nulis ya kak. Ditunggu lanjutannya... :D

######

Ternyata kak dayeuh cermat juga ya nemu typo kaya gituan (yang aku sendiri nggak sadar kalo nggak liat komen kak dayeuh). hehe

Writer asahan
asahan at (8 years 16 weeks ago)

adul
bener deja vu, deh
silu dalam proses ending

Writer asahan
asahan at (8 years 16 weeks ago)

ralat. "kyai" seharusnya ditulis "kiay".
kedua kata itu berbeda arti.
.
dengan ini salah ketik telah diperbaiki

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (8 years 16 weeks ago)

ini Bicek yang sama dengan yang berkepribadian ganda itukah? waha. kali aja semacam masa lalu gitu.
menghibur X-) dan akhirannya itu antara ngegantung apa emang cuman sampai segitu *ngecek tagar
o ya Abdul apa Adul sih?
"dejavu" kayaknya "deja vu" deh.
apa Bicek mau dibikin serial? gimana kabar Silu?

Writer Kakampretos
Kakampretos at (8 years 17 weeks ago)

wih... cerita detektip... aku suka cerita detektip loh kak.. :D

oke... aku komen dikit ya kak.

pertama... emangnya dikoran bakal nampilin disturbing pic kaya gitu tanpa sensor ya? (sori, aku jarang baca koran kertas. hehe)
kedua... bukannya kalau mau menggali kuburan ada prosedurnya sendiri ya? Dan birokrasi yang berbelit tentunya. Lha kok ini si Pak Bicek langsung main gali gitu aja?

Baiklah, kita kesampingkan detail-detailnya.
Gaya penceritaan kakak Asahan bagus. Ringan dan gampang dipahami. Tulisannya yang rapi juga berhasil memanjakan mata si pembaca.

Beberapa dialognya juga dapet komedinya. Aku ngakak dikit pas tau ternyata Bicek itu artinya double cek. :D

Sisanya... bagus lah...
Itu aja kak. Maaf kalo ada salah kata.
Semangat nulis ya kak! :D

Writer asahan
asahan at (8 years 18 weeks ago)

mmmhhh, kayaknya bener juga. ada juga sumanto ya....

oyah????? boleh liat dong cerita detektifnya......

manamanamana