azelia : Comments

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at (9 years 47 weeks ago)

Wkwkwkwkw.. ends with a BANG!
Kocak endingnya, sungguh tak diduga -buatku ya, hehe.
Yang kurang cuma penulisannya ^^. Untuk bunyi-bunyian, menurutku sih nggak usah dipakein tanda petik, hehehe. Karena dia kan bukan kalimat langsung, hehehe.
Share more ^^

Writer Ari_Setiana
Ari_Setiana at (11 years 49 weeks ago)

ya.... ya ... kehidupan tokoh utamanya pertamanya nggak menyenangkan

Writer fazwaldyava
fazwaldyava at (12 years 10 weeks ago)

dikira kaya crita standar yg lain,,,

unik juga ya ujung2nya

salam kenal :D

Writer magdalena saphala
magdalena saphala at (12 years 16 weeks ago)

hahahahahahaha :)) :))

bole lhaaaa^^

Writer A_eF
A_eF at (12 years 16 weeks ago)

idenya bagus...

smangat

Writer avian dewanto
avian dewanto at (12 years 23 weeks ago)

=))

kok bunda dorce aja. yang lainnya mana? maka semakin banyak aja yang percaya menjadi "bencong" jalan pintas menuju tenar.

keren!

Writer smallbluebox
smallbluebox at (12 years 24 weeks ago)

penulisan nya sih perfect. cm aga terganggu dengan penggunaan tokoh yg terkesan realistis :) si it ethical to do that?

Writer erurinneko
erurinneko at (12 years 25 weeks ago)

tuh kata junci dari crta yx u bkin y...

bkin org stag.... bca crta u

Writer oddlanky
oddlanky at (12 years 25 weeks ago)

hihi :)) lucu!! suka d baca yg singkat2 lucu gini :)

Writer andrea
andrea at (12 years 25 weeks ago)

Ada orang yang setelah beberapa kali nyoba, baru ngerasa sreg. Ada yang sekali, langsung greng! Ini salah satunya.

introduksi:
I. firasat buruk
II. tamu tak diundang
konflik:
III. perampasan aset
resolusi:
IV. kompensasi asuransi

Walau I terasa sooo seventies, walau IV masih agak-agak berbau deus ex machina, tetep saja cerita ini memikat karena sangat formulaik.

Gue tunggu eksperimen yang lebih 'berani'.