Balter : Comments

Writer Balter
Balter at (6 years 2 weeks ago)

terima kasih. :)
ini penggalan cerita, cuma secuil flash back yang dihapus dari keseluruhan naskah demi penyederhanaan saja.

Writer Balter
Balter at (6 years 2 weeks ago)

oh, boleh dong. kenapa nggak?

Writer Balter
Balter at (6 years 2 weeks ago)

dimaafkan :)

Writer super123
super123 at (6 years 10 weeks ago)

kalau boleh aku bantuin pasti lebih bagus lagi cerita ini

Jamu Kuat Tradisional Madura | Cara Mengatasi Grogi & Minder

Writer budi11
budi11 at (6 years 10 weeks ago)

Endingnya kuran gbagus dan judulnya gak sesuai dengan isi ceritanya, maaf ya sedikit kritis komentarnya dg tujuan untuk menjadi pengarang cerita yang terbaik

Jasa Seo | Jual Saldo Paypal Balance

Writer triana44
triana44 at (6 years 11 weeks ago)

bisa dilajut cerita ini, bagus kok ceritanya. Semangat berkarya ya

Tiang Lampu Taman | Baju Lingerie Murah

Writer tommy
tommy at (6 years 28 weeks ago)

bagus

Writer Balter
Balter at (6 years 35 weeks ago)

ngomong, bacanya "Jelaura". pake logat cinta laura aja.

Writer Balter
Balter at (6 years 35 weeks ago)

yap, itulah alasannya kenapa kutulis demikian. I love irony. thx for read and comment

Writer arjuna00
arjuna00 at (6 years 35 weeks ago)

ISTIMEA