bangden : Comments

Writer bangden
bangden at (11 years 49 weeks ago)

oh iya makasih kaka...
oh gitu ya, oke deh di tampung caciannya biar saya bisa jadi lebih baik..
^^

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at (11 years 49 weeks ago)

Saya lihat link nya di le chateau...

Saran saya sih, kalau untuk prolog lebih diangkat deskripsi untuk 'dunia'-nya kalau untuk cerita fantasi.

Salam kenal dan saya tunggu lanjutannya...

^^

Writer bangden
bangden at (11 years 49 weeks ago)

salam kenal juga anggra
oh iya bisa tolong di berikan yang benar itu seperti apa nggak ka?
saya baru pertama kali nulis masalahnya

Writer anggra_t
anggra_t at (11 years 49 weeks ago)

bangden, salam kenal ya. saya ke sini karena lihat link-nya di cerita kolab kastil fantasi. btw anda yakin mau cacian nih? hehe...XD
.
ide dasarnya sebenarnya bagus. cukup inspiratif. EYD lumayan lah, tetapi penyampaiannya kacau. peletakan tanda baca/pemotongan kalimatnya kurang tepat, jadilah kalimatnya keblinger dan yang ingin disampaikan tidak nyampe ke pembaca. sebenarnya yang mau ditonjolin itu gerbangnya atau permata hitamnya? :)
.
itu aja. ditunggu chapter 1 nya :)

Writer bangden
bangden at (11 years 49 weeks ago)

Oh iya maaf saya lupa memberi keterangan 2 fraksi itu apa saja.
sebenernya tembok besarnya itu buat misahin antara fraksi manusia dan fraksi siluman.
kenapa permata hitamnya ga dimusnahkan saja? itu karena kan udah di jelasin permata hitam itu permata yang paling kuat dari jewels laennya, makanya sengaja permatanya ga dimusnahin tapi di buat tembok itu supaya fraksi siluman ga bisa masuk ke daerah fraksi manusianya.

Writer smith61
smith61 at (11 years 49 weeks ago)

gak ngerti bos, ceritaanya masih terlalu buram, ehm jadi dulu ada perang ngerebutin permata hitam, terus ada orang sakti ngumpulin semua permata trus dia jadiin tembok gitu? hehe apa yang membuat permata hitam sebegitu berharganya? kenapa tuh orang sakti nggak musnahin aja permata hitamnya supaya bener2 gak mungkin ada perang lagi? kenapa malah dibangun tembok? tembokknya buat misahin apa?

ayo semangat!

Writer bangden
bangden at (11 years 49 weeks ago)

iya sengaja baru pembukaannya aja yang saya post..

Writer cat
cat at (11 years 49 weeks ago)

Blm ada gambran ttg tokoh2nya.
Menunggu lanjtan nya saja.

Writer bangden
bangden at (11 years 49 weeks ago)

makasih kk,
salam kenal juga ^_^
oke deh nanti aku baca

Writer nusantara
nusantara at (11 years 49 weeks ago)

prolog nya bagus, kayanya ceritanya seru tuh...
salam knal.
baca punyaku juga ya...