Biondy : Comments

Writer Biondy
Biondy at (6 years 33 weeks ago)

masih proses pindahan tuh kayakna :)).
thanks for reading :)

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at (6 years 33 weeks ago)

Aaaaaah... lucuuuuuu~~~
Ahirna saya bisa ngakak juga untuk cerpen PTK yang genre-na komedi XDD
.
Coni lucuuuuuu~~~ khekhekhekhe~~~
Jangan-jangan dia sekarang udah di tempat JKT48 ya? XDD

Writer Biondy
Biondy at (6 years 34 weeks ago)

thanks for stopping by ^^

Writer Foo
Foo at (6 years 34 weeks ago)

"Improvisasi! Biar gak hilang momentumnya!" Ngakak gila!!!!!!!

Writer Biondy
Biondy at (6 years 34 weeks ago)

akhirnya yang punya kondangan muncul ^^

Writer Biondy
Biondy at (6 years 34 weeks ago)

halo. Salam kenal. Thanks udah baca yah :D

Writer FinFreya
FinFreya at (6 years 34 weeks ago)

"Para hantu perumahan bintang! Bisya bisya bisya!" hahaha keren banget! ngakak di awal, terharu di akhir :') masih senyum-senyum sendiri ngebayangin dikejer pocong ngegelinding *padahal kalo beneran dikejer pasti tetep jerit2 wkwk*
anyway, salam kenal ya :D

Writer Deschia
Deschia at (6 years 34 weeks ago)

Hai aku datang. Setelah sekian lama bersemedi di lereng Gunung Nona :D

Suka banget bacanya. Ngakak ngesot-ngesot. Hihihi.
Untuk jumlah kata, aku ngikut di Ms. Word ya, jadi aman sajo.

Oke nanti kureview ya. *agak telat nih, tapi tak apa.

Writer Biondy
Biondy at (6 years 34 weeks ago)

salam balik dari Coni :3 *nah lo
thanks for reading :D

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (6 years 34 weeks ago)

“Bagaimana kalau kita ingatkan mereka bahwa biaya bahan pangan, sekolah, dan kebutuhan sehari-hari semakin melambung tinggi?” -> kayaknya ini momok paling menakutkan justru XD
.
salam buat coni si pocong gahul (^^)V
*tapi ik bukannya minta disatronin ye :P