Bloodberry Lime : Comments

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at (7 years 35 weeks ago)

Senang karena menemukan cerpen lain yang mengangkat 2nd PoV

Writer neysa
neysa at (9 years 50 weeks ago)

eh iya lupa pointnyaaa (-__-")

Writer neysa
neysa at (9 years 50 weeks ago)

Ikutan meramaikan komen aja deh... :) salam kenal ya!

Writer muhammad_hafizh
muhammad_hafizh at (9 years 50 weeks ago)

ceritanya lumayan seru, tp awal-awalnya sedikit susah untuk dimngerti

oya, salam kenal :)

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at (9 years 50 weeks ago)

Kenapa awal kalimat pakai huruf kecil? Apa disengaja?

Ide ceritanya lumayan menarik. Anak kecil itu terkesan naif, tapi pemberani juga ya. Mungkin ada masalah kejiwaan, karena kalau orang normal pasti nggak akan berani melakukan hal semacam itu. Saya pikir akan lebih menarik kalau diceritakan lebih detail lagi mengenai kebimbangan sang anak saat akan bunuh diri karena merasakan kasih sayang orang tuanya. Sepertinya itu akan lebih menegangkan. :)

Writer Bloodberry Lime
Bloodberry Lime at (9 years 50 weeks ago)

Iya. gue tau :3

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (9 years 50 weeks ago)

gue cuman baca nye-scan doang :D sapa tau nemu kesalahan and ternyata bener. lagipula gue udah baca pan. wkwkwk xD

Writer Bloodberry Lime
Bloodberry Lime at (9 years 50 weeks ago)

udah gue duga, kalo ada komen cepet dan pertama di cerpen ini. pasti elo =)) belom nih. bentar deh, OTW ngedit :v
-
ga jadi stok. kayaknya jarang deh ada lomba cerpen yang temanya dark gini. 8 cukup? agy dumnz... =)) sankyu ya, udah mampir.

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (9 years 50 weeks ago)

gue kira ni cerpen bakal lu jadiin stok :3
hee belon diedit lagi yak? penempatan 'di' di paragraph pertama ada yang salah tuh, satu :D
and I found typo! xD
komennya udah kan, simple. 8 cukup kan? :D

Writer Bloodberry Lime
Bloodberry Lime at (9 years 50 weeks ago)

Araaa... nyesek banget itu .___. makasih ya, udah mampir :D