brainhacker : Comments

Writer Rival_chan
Rival_chan at (9 years 17 weeks ago)

numpang kasih nilai,, pendapatnya sama yg lain!(hehe)

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (9 years 19 weeks ago)

ceritanya enak sih dibaca. karakternya bisa dipahami. ada unsur kejutannya. masih mikir2, poinnya apa ya... apa sekadar persinggungan antara profesi johan dan lisa itu, apa diem2 lisa ada rasa sama johan, kebaikan lisa yang dibalas dg air tuba, ga langsung nangkep sih hehehe, maaf ya.

Writer Widhi P
Widhi P at (9 years 20 weeks ago)

terburu buru,
santai saja biar dapet alur ceritanya jadi ga kaya mau lari loncat2

salaman dulu
nice

Writer cat
cat at (9 years 20 weeks ago)

6 poin

Menggunakan pencampuran POV sih boleh-boleh saja.

Tapi dalam hal ini harus diatur dengan baik.
Dalam kasusmu ini percampuran POV malah membuat pembaca bingung.

Tapi ceritanya menarik.

Practices make perfect

Writer NiNa
NiNa at (9 years 20 weeks ago)

iya, sebenarnya tahu maksud isi dan alurnya. Cuman, ngerasa kurang rapi aja nyampeinnya, semangat! :D

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at (9 years 20 weeks ago)

wah POV nya kok malah loncat ya?kl POV1,terus konsisten smpe akhir,kl mau POV3,dari awal pake yg itu hehe jd agak bngung bacanya. Tapi ceritanya lumayan. Smangaat. Salam kenal ya

Writer vandcurrent
vandcurrent at (9 years 20 weeks ago)

newbie ikut komen

pertamanya udah bagus langsung konflik, tapi kesininya ceritanya aga sulit di pahami (ato gara2 ada yang kelewat nulisnya?). terus alurnya aga sulit di pahami, antar alur 1 dengan yang lainnya kurang singkron.

mohon maaf jika komennya banyak yg salah.
maklum newbie

Writer matadewa
matadewa at (10 years 46 weeks ago)

wah kayaknya ni cerita stuck sampe dsni
sayang padahal keren

Writer kur1r
kur1r at (11 years 2 weeks ago)

pendek bgt

Writer MelZhi
MelZhi at (11 years 6 weeks ago)

Satu kata : Menghanyutkan
.
Kalo berminat, boleh juga mampir ke cerita saya di sini; http://www.kemudian.com/node/255062
Saya akan senang sekali kalau Kakak mau berkomentar.