brainhacker : Comments

Writer Affrilia
Affrilia at (11 years 26 weeks ago)

gg nyesel ngabisin beberapa menit di sini, sampai 'end' memutuskan peralihan mata. wah, keren dan apik. di bawakan secara ringan :)
salam,

Writer brainhacker
brainhacker at (11 years 26 weeks ago)

Terima kasih. Saran akan selalu jadi pembelajaran.
.
Salam kenal...

Writer brainhacker
brainhacker at (11 years 26 weeks ago)

Wah, nggak nyangka kisah ini mencapai posisi utama... Terima kasih banyak

Writer brainhacker
brainhacker at (11 years 26 weeks ago)

As expected of Mas Rea! Selalu teliti bin jeli!
.
Kurang 'yang'? Pasti terlewat waktu kubaca ulang. Maklum, waktu itu udah malem banget... *beranjak untuk mengedit*
.
Ketahuan deh kalau nggak pernah buka KBBI. Yaa, tapi kan yang ngomong gitu Clara, bukan saya... *ditodong pedang*
...Oke,oke, ku-edit...
.
Yang ketiga itu kok bagiku nggak ada masalah. Kan tujuannya menjelaskan kenapa si pemimpin prajurit itu gugup bertemu Clara (yang dikiranya ksatria atlas). Lagipula saat itu adegan berantemnya udah lewat...
.
Terima kasih banyak telah mengikuti cerita ini!

Writer brainhacker
brainhacker at (11 years 26 weeks ago)

Kakaaak! Terima kasih telah bersedia menunggu...
.
Terima kasih pula komentarnya. Selamat menunggu lama untuk kelanjutannya... hehehehe...

Writer brainhacker
brainhacker at (11 years 26 weeks ago)

Makasih...
.
*Ngipasin kepala humerus*

Writer suararaa
suararaa at (11 years 26 weeks ago)

Cara penyampaiannya apik,wlw utk adegan2 flashbacknya pake tanda2 panah..mgkin bs diperhalus dg menjadikan tnda panah2 itu sbg narasi..
Karakter nico kliatan jelas bgt di sini,terlalu terburu2 dan gampang terpesona dg kulit..
Pesan moralny dapet bgt..

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at (11 years 26 weeks ago)

Niatnya baca cerbung lanjutan, pas liat link di log malah diklik. Tapi lucu, dan gaya nulis pake rapid-flashbacknya unik. Intinya, ga nyesel baca ini... ^^

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (11 years 26 weeks ago)

Eh astaga, bagian akhirnya itu loh... keren abis! Menegangkan! Uwoooh, teruskan!!
.

Quote:
Lagipula apa salahnya satu nyawa dikorbankan jika kemudian dunia menerima apa seharusnya ia perlukan?

Merasa ada yang aneh? Hm... bisa jadi kurang "yang", tapi entah di mana, hm...
.
Quote:
“Hei! Jangan acuhkan aku!”

Jangan acuhkan? Om brain, "acuh" itu artinya "peduli"... berarti sebenernya si Clara berkata "Hei! Jangan pedulikan aku!" dan ya, aneh sekali hahaha
.
Quote:
Ksatria Atlas sangat kalkulatif dan dingin. Penilaian mereka terhadap suatu wilayah atau golongan tertentu selalu menjadi pertimbangan bagi petinggi Menara Atlas; haruskah Uni Halyura melakukan sesuatu terhadap pihak tersebut?

Saia merasa paragraf ini gak pas ditaro setelah dialog, soalnya jadi ga nyambung. Di tengah-tengah berantem tiba-tiba ngomongin politik...

Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at (11 years 26 weeks ago)

Setelah nunggu sekian lama >.<
Ceritanya asyik banget, aku sangat menikmati. penggambaran yang detail, dan aku suka dengan imajinasi yang kamu miliki. Dan terakhirnya bikin penasaran, hohoho... ditunggu lanjutannya