cantabile : Comments

Writer Grizz_storywriter
Grizz_storywriter at (12 years 32 weeks ago)

kalo ini mengarah k cerita thriller atau horor its ok utk bkin gantung...tp ga kliatan ni horor atau thriller...bahkan ga ktauan jenis ceritanya...

Writer toik
toik at (13 years 29 weeks ago)

lumayanlah dari sisi penceritaannya

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at (13 years 44 weeks ago)

Menarik, tapi kho masih ngambang ada lanjutannya khan?

Writer avian dewanto
avian dewanto at (13 years 50 weeks ago)

bercerita itu bisa memakai berbagai cara. termasuk dalam bentuk tulisan. memindahkan "bahasa pikiran" ke dalam bahasa tulisan memerlukan kiat tersendiri. maka galilah kita itu.

oke deh

Writer naela_potter
naela_potter at (13 years 50 weeks ago)

iyaa,, untuk deksipsi, menurutku udah baik. Tapi, EYD, bisa diperhatikan lagi..
bener kata ABC, banyak2 mmbaca yah,,
idenya udah bagus, masih bisa dieksplor, dn ditingkatkan lagi pengembangannya,, ^^

Writer Rijon
Rijon at (13 years 50 weeks ago)

# EYD bisa diperhatikan lagi!!

# Pilihan katanya juga!!

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at (13 years 50 weeks ago)

rip8 at (13 years 50 weeks ago)

udah bagus ^^
belajar lagi ya^^

jgn patah semangat udah bagus loh cerita kamu^^

Writer GodelivaSilvi
GodelivaSilvi at (14 years 4 weeks ago)

Part I ya? posting part II ya...
susunan nya dah enak, kata-katanya cukup teratur. ditunggu lanjutannya :)

Writer andrea
andrea at (14 years 12 weeks ago)

Kalung itu tidak hanya punya gerak otonom, tapi bahkan bisa teleportasi ...

... demikian kalau disambung penjelasan fantasi. Atau ...

... kalung itu berbahan dasar selulosa, bisa ber-replikasi, dan akhirnya dikloning seseorang atau sesuatu ...

kalau diterusin jadi sci-fi. Atau ternyata, 'aku' untuk beberapa lama kena halusinasi, melihat kalung yang tidak pernah ada tapi di pelupuk mata selalu tampak, kalau jadi _psych-thriller_. Dan seterusnya.

Untuk sebuah cerita misteri, _denouement_-nya ilang. Serupa dengan beberapa _urban_ (ato _rural_) _legend_:

- Johnny bangun tidur dan menemukan kemaluannya hilang, sebelum dia sadar kemaluannya tergantung di atas pintu;
- Sue pergi ke mal dan menemukan mobilnya kejatuhan motor di parkiran tapi petugas parkir tidak melihat apa-apa.

Mengapa dan bagaimananya terselip di mana?

===
P.S.: EYD bukan masalah buat gue, asal gak maksa gue nyalurin energi berlebih buat nerka-nerka yang ambigu.

P.S.S: Bagaimana kalo paragraf pertama jadi: "Kuturuni tangga taman dengan tergesa tapi was-was, novel kesayangaan di tanganku sampai terlempar, begitu benda berkilau itu menyergap kelopak mataku."?