Chie_chan : Comments

Writer Chie_chan
Chie_chan at (8 years 29 weeks ago)

sumpah, saya cuma ngikutin arahan dari chapter sebelum2nya... :v

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at (8 years 29 weeks ago)

Oh God Why? Why the hell did he turns out a she?
*cries*

Writer Epicu.Fail
Epicu.Fail at (8 years 29 weeks ago)

Seru! Tokohnya banyak banget ya. Tapi ga paham, QPLCDP itu apanya ya?

Writer xenosapien
xenosapien at (8 years 31 weeks ago)

Mampir tes komen. ^^a
.
Anw.... Wah, ini keren, Chie! Genre fantasi pula. Versi kelam dari dongeng Alice bisa kau tuang dalam bait-bait puisi. :)

Writer Chie_chan
Chie_chan at (8 years 31 weeks ago)

tes

Writer srizqya
srizqya at (8 years 31 weeks ago)

sukaaaa

Writer xenosapien
xenosapien at (8 years 31 weeks ago)

Mungkin lain kali Nat harus membawa gitar dan secarik kertas berisi puisi sebelum merayu Mahalia dari bawah balkon. Hehehe.... *ditendang Mahalia ke langit*
.
Ah, aku juga sempat bingung di bagian awal. Kukira bakal berlanjut dari postingan sebelumnya, waktu Mahalia hendak bertemu Perawan Api. Ternyata langsung masuk ke lamunannya, tho.
.
Anw, karakter Mahalianya dapet banget tuh. Kelihatan cerewet polos gimana gitu. *ditendang lebih tinggi lagi*
.
Aku tunggu lanjutannya, Chie!

Writer xenosapien
xenosapien at (8 years 31 weeks ago)

Aku... baru... tahu... kalau... Chie posting cerita baru di kekom!
.
Hmm, spin off GLG, tho. Mampir baca-baca dulu, klo gitu. :)

Writer Chie_chan
Chie_chan at (8 years 32 weeks ago)

Iya, kakaknya itu si Ishan yang di FF2011. >.<
Mahalia ada juga kok di sana, tapi cuma insertion ga penting gitu wkwkwk
.
Aaa saya udah hampir ga pernah buka YM sih hehe >.<
btw dikau ada tulisan baru juga kak? Ntar saya mampir ke lapakmu juga~
(edisi udah lama ga ke kekom, bingung mau mulai baca darimana)

Writer aphrodite
aphrodite at (8 years 32 weeks ago)

Sulit menahan diri ga komen di GLG *halah*
.
Ingat dulu pernah baca yg versi kakaknya (Ishan bukan?). Kirain itu juga mau direwrite, soalnya belum nyebut2 tentang Mahalia *lupa2 ingat* ^^
.
Yay, vote buat Nat :D
.
Iya, kekom sekarang udah sepi. Kabar baik. Di kantor lagi nganggur (entah sampai kapan). Chat2 aja gpp :)