Chie_chan : Comments

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at (10 years 41 weeks ago)

wuiiihh..gelap ya karakternya?keren deh

Writer teearblae
teearblae at (10 years 41 weeks ago)

keren!

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at (10 years 41 weeks ago)

kenapa saya malah nangis yah, baca ini?
*shivering*

Writer anggra_t
anggra_t at (10 years 41 weeks ago)

securing pratamax position dulu :3
tar maleman yah komentarnya.

Writer diningtias
diningtias at (10 years 41 weeks ago)

bagussss,,, :)

Writer Rendi
Rendi at (10 years 41 weeks ago)

Rasanya jadi lebih baik mengerti untuk tidak mengerti sesuatu. bila pengertian itu nantinya berubah menjadi 'mengerti' yang disalahartikan. dan semua akhirnya menuding 'mengerti' karena tidak mengerti.
.
BTW, ada satu kalimat yang kepanjangan sih IMO... jadi agak repot nalarnya.
"Sekali lagi, mengutarakan tanya yang sama, meskipun sepasang iris miliknya berkaca dan lelah oleh repetisi yang mengeruk hatinya bagaikan garu di atas lapisan es"<< ini
ah... tapi toh ujung2nya, ini hanyalah masalah pengertian belaka.

Writer Rendi
Rendi at (10 years 41 weeks ago)

wiw galaunya ratu ternyata begini ya XD *baru baca cerita Yang Mulia Ratu sekarang*
.
Romantik~ diceritakan dengan apik dengan penuh rasa. pergulatan batinnya kental, lengkap dengan ironi dan keputusasaan mendalam. leganya, ada konklusi yang ngebuat semua tensi jadi turun.
.
Dialognya nggigit. kesan keakraban dan dilemanya bisa terangkat.
.
BTW, cerita ini lolos ga sih?

Writer Dedalu
Dedalu at (10 years 44 weeks ago)

wahh, puisi ratu rapi, bagus, dan kelihatan "great" :)
tapi, menurut saia, ketika "selama ini" ketukannya sedikit turun.
Salam ^.^

Writer k0haku
k0haku at (10 years 44 weeks ago)

Nambahin poin aja, Chie. Nicely written, meskipun mungkin bagian awalnya terasa membingungkan. :)
.
Terus... ahahaha, rasanya ini curcol ya? Tapi nggak bener2 curcol sampe keliatan banget (kayak gue :p). Yang jelas ini mantep deh :D
Semangat ya Chie~ ^^v

Writer stezsen
stezsen at (10 years 44 weeks ago)

ayo kita sesatkan chie bersama2 mamiiih :* :* :*
.
chie, dengarkan kata2 mami anggray
surga ada di telapak kakinya mami
(lho lho lho)