Chie_chan : Comments

Writer kavellania
kavellania at (13 years 5 weeks ago)

ini puisi, tanpa metafora dan terlalu lugasss
gak ada makna yg tersembunyi :)

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at (13 years 5 weeks ago)

Hm..., narasi (atau lebih tepatnya puisi kali, ya? :-D) bagus banget. Bikin hati tambah cinta (ama siapa? Wah kacau!!!)

Oke! Tidak perlu banyak komentar! Mantaphffff B-)

Writer Chie_chan
Chie_chan at (13 years 5 weeks ago)

waks...
apa bner terkesan begitu???
hehehehehehe

Writer Chie_chan
Chie_chan at (13 years 5 weeks ago)

begitulah... tulisan ini didedikasikan bwt seseorg yg berada jauh banget dr sini.
hehehehe =)
makasih buat k0mennya kak

Writer dirgita
dirgita at (13 years 5 weeks ago)

Aku suka bahasanya. Cakep^^
Bener lagi patah hati?

Writer man Atek
man Atek at (13 years 5 weeks ago)

kata ortu
benci itu ya ... benci aja, hehe
sip sip !
ohya silakan mampir di :
http://www.kemudian.com/node/235762

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at (13 years 6 weeks ago)

Hm..., judulnya.... (ya..., inilah namanya puisi kontemporer :-D)

hm..., gak bis komen banyak selain ungkapan penulis yang sedang sakit hati

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (13 years 6 weeks ago)

errr, idenya siy bagus...cuman pas pertama ngebacanya agak janggal siy. pas di pertengahan gayanya berubah jadi kayak novel terjemahan, tapi pas akhir akhir beberapa paragraf akhir kok jadi kayak novel remaja Indo? tmukan kekonsistenan, yak. trus ini ga cocok disebut parodi, deh. lebih pas kalo disebut fanfic...itu aja siy. kip writing yak.

Writer toik
toik at (13 years 6 weeks ago)

Entah lah... Bagiku cinta itu menyiksa...membuta

Writer Chie_chan
Chie_chan at (13 years 6 weeks ago)

ups...