Chie_chan : Comments

Writer fairynee
fairynee at (13 years 7 weeks ago)

catatan hati tentang "cahaya"
semoga sang cahaya membaca tulisanmu ini.

Writer SnowDrop
SnowDrop at (13 years 26 weeks ago)

bujug,,,sumpeh,,kaya ide dasar buat game,,

lu siapanya nobuo uematsu ????

Writer Chie_chan
Chie_chan at (13 years 26 weeks ago)

hruzny u kci nile lbi kcil dr itu... jlek bgni...ckckck. ya, susah lha y, org yg dr kcil ud maen game... u tw, klo gw nghayalin ini, yg dkapala gw mank formatny bwad game. hehehehehe

Writer akina
akina at (13 years 26 weeks ago)

kachan...
keren... :O < aduh2,,
u tw gak sih.. lebih baik bkin game aja dhue,,
kerasa banget suasana toa n rpg2 lainnya
wkwkwk,,
bener2 di cantumin namanya ckckck

Writer che.aulia
che.aulia at (13 years 26 weeks ago)

terlalu panjang, dijadiin cerpen aja...

salam

Writer 51-374
51-374 at (13 years 26 weeks ago)

janji tingal janji ;;)
yang berlanjut rasa sakit :D

salam

Writer SnowDrop
SnowDrop at (13 years 26 weeks ago)

wew,,pantes perha jadi panutan kinah ^^,,pilihan kata2nya bagus neng,,tapi ko dikit banget ya?? teaser kah??

hummm,,jadi ga sabar mo baca cerita yg panjangnya,,soale pilihan kata2 lu bagus dan nyeni, tanpa harus bikin gw bingung,haha

ayooo,,sumanggattt nulissssssss ^^

Writer lifespirit
lifespirit at (13 years 26 weeks ago)

sebenarnya tema romantic ini cukup kuat bila diexsplore dengan baik ( bukan berarti karya ini buruk lho! )

aku sependapat dengan ikan biroe, kalau masih memungkinkan untuk dipadatkan, saya yakin karakter karya ini akan kian kuat!

Salam lifespirit!

Writer Feline
Feline at (13 years 26 weeks ago)

Hueee
Puitisnya! Aku suka^^
Hehehe, cuma saranku katanya itu dipertajam
terus ragam bahasanya diperbanyak :D
Aku suka kata-kata sama idenya :)
Keep writing, aku tunggu karya selanjutnya

Writer akina
akina at (13 years 26 weeks ago)

kyknya gw kenal nih bagian pembukaan cerita :-?
whwhwhwhw,,
ya sud2,,
agak repetitif sih,, tp gw demen kata-katanya,,
tumben puitis banget ka :))