Chie_chan : Comments

Writer sabbath
sabbath at (10 years 31 weeks ago)

bagus sekali ceritanya, Ratu... XD

Writer Sam_Riilme
Sam_Riilme at (10 years 31 weeks ago)

Maaf Ratu, komen saya hampir sama dengan semua senior di bawah.
Dalam satu kalimat, ini lumayan banyak deskripsi. Ngerti sih kalo itu buat membangun suasana gelap, tapi buat saya malah jadi bikin kecepatan baca menurun (ini mungkin subjektif)
.
Meski begitu, saya nangkep ceritanya, walau menurut saya ini bisa lebih ringkas lagi. PoV 1 yang digunakan membuat tulisan ini berasa minim dialog, kita dibatasi koridor pemikiran si Aku, dan plot utama jadi muncul dalam bentuk deskripsi juga, bukan narasi
.
P.S.: saya tetep kagum tulisan begini dibilang jelek

Writer rararunakito
rararunakito at (10 years 34 weeks ago)

wow keren ceritanya, salam kenal ya^^

Writer dorarossi46
dorarossi46 at (10 years 34 weeks ago)

:'(

Writer bat08
bat08 at (10 years 34 weeks ago)

keren

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (10 years 36 weeks ago)

Cerita yang memotivasi. Salut...

Jujur, sedikit tersesat diawal, tetapi selebihnya... memukau.

Writer Chie_chan
Chie_chan at (10 years 36 weeks ago)

Eh, ketahuan ya? Saya emang terinspirasi dari SeoKyu! MV Seoul emang bagus banget! XD

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (10 years 36 weeks ago)

Manis sekali ceritanya. Awalnya aku mengira ceritanya akan bersetting pada dunia dewa, tetapi ternyata tidak. Dan saat beralih ke tokoh utama, aku jadi membayangkan Seohyun bertemu Kyuhyun, lalu berharap ada Taeyeon mengejar Siwon gondrong dengan sepedanya.

Writer blackhole
blackhole at (10 years 36 weeks ago)

cerita fantasi yang keren...>.<
ampe terharuu.....tapi, sayang knp ya gw kurang suka ma endingnya?? hehe...gw pikir setelah ngambil hati si pencuri. pencurinya bakal mati...
tp overall keren banget (^,^)b
*mau dunkz...berguru untuk nulis cerita fiksi yg keren....^^ hehe

Writer yellowmoon
yellowmoon at (10 years 37 weeks ago)

saya agak kebingungan dengan endingnya
tapi ini cerita yang indah ^__^