Chie_chan : Comments

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at (10 years 37 weeks ago)

ahhh... perwujudan kekuatannya belum kerasaa... *setia menanti klo ada lanjutannya*

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at (10 years 37 weeks ago)

lanjut ke nomer dua ah...

Writer zenocta
zenocta at (10 years 37 weeks ago)

kereeennn.... gw suka gaya penceritaannya...

Writer zin magenta
zin magenta at (10 years 37 weeks ago)

ceritanya bagus, Mbak.
maaf, saya newbie di sini, mohon bimbingannya :D

Writer synrio
synrio at (10 years 38 weeks ago)

Manis :3

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (10 years 38 weeks ago)

Saia ngasih 7 poin... kenapa ya? Just because.
.
.
.
Hum. Saia gak mau peduli dengan overdeskripsi dan fanservice dan narasi yang kadang kaku ah...
:D

Writer anggra_t
anggra_t at (10 years 38 weeks ago)

*kasih duit monopoli.
.
Entah karena udah pernah baca atau memang lebih suka revisian sebelumnya...
Yah kira2 gitu, keknya aku lebih suka yg sebelumnya. :))
Yg ini agak overdeskriptif, IMO. Ah abaikan komentar ini. :D

Writer xenosapien
xenosapien at (10 years 38 weeks ago)

Kasih poin aja. Komennya udah pernah di ym, ya, Chie. :)
.
Wait! Aku baru tahu klo judulnya itu anagram. ^^a
*deciphering*

Writer Kurenai86
Kurenai86 at (10 years 38 weeks ago)

suka endingnya ~~<3
ceritanya memang agak klise dan bisa ditebak sih, tapi ya sudahlah ^^a

Writer herjuno
herjuno at (10 years 38 weeks ago)

Ending sedikit klise, tapi karena ini cerita romance (yang mensyaratkan happy ending), ya masih bisa diterima ^^