Chie_chan : Comments

Writer zaphelyne
zaphelyne at (10 years 31 weeks ago)

wah.. chie juga mau ikutan nanowrimo yak?
diriku juga mau ikut, hehe, tapi setuju banget kalo november berlalu dgn sgt cepat><

wang-nya keren!*kayak nama karakter di ceritaku, wkwk*
btw chie.. tahun pertama sekolah itu mulainya kelas sebelas yak? *bingung*

Writer Ryuhei
Ryuhei at (10 years 33 weeks ago)

gooood,

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at (10 years 33 weeks ago)

Hmmm... dibanding episode pertama, yang ini kurang memuaskan. Hmmm... :\

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (10 years 33 weeks ago)

Ternyata, yang bikin karakter-dialognya si Mindy aneh adalah ketika dia bicara dengan Wang. Padahal di episode 1 tuh si Mindy gak gampang keki kaek begini.
.
Mungkin omongannya Mindy perlu lebih dibikin kalem. Mungkin.

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (10 years 34 weeks ago)

glaaaa.....
kayaknya bakal bagus nih cerita lanjutannya,
lanjutin dong. kwkwkwk
liat deskripsi si wang kayaknya keren, tapi kenapa namanya harus wang? :3

salam kenal :D

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at (10 years 34 weeks ago)

bagus..

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at (10 years 34 weeks ago)

:D lanjutin donggg.. :3

Writer cannongirl who dislikes cannon
cannongirl who ... at (10 years 34 weeks ago)

Kapan lanjutannya kajeng? :DD :DD

Writer cannongirl who dislikes cannon
cannongirl who ... at (10 years 34 weeks ago)

PERTAMAX!
(yang penting pertamax dulu) #plak

Writer idiotguavajuice
idiotguavajuice at (10 years 34 weeks ago)

Wow, keren. Butuh otak cerdas buat baca cerita ini.
Two thumbs up.
Good job!