cnt_69 : Comments

Writer nusantara
nusantara at (2 years 14 weeks ago)

bagus

Writer nusantara
nusantara at (2 years 14 weeks ago)

bagus, nyemplung ke sawah aja...
"aku cantik diantara yang cantik", bisik daun merah tembaga.
suka dengan itu.
mau tahu tidak?
dulu sempat beredar saya gila dan ngaku-ngaku bisa berbicara dengan air gara-gara buat cerpen AKU DAN AIR DALAM BOTOL.
mungkin kalau saya digituin terus itu karena ada pembaca yang keki dan keterlaluan.
untung saja tidak difitnah ngaku-ngaku bisa mendengar suara daun.
dulu, waktu bikin cerpen AKU DAN AIR DALAM BOTOL, itu dibikin gosip dan fitnah gila, air diajak ngonrol lah, menghina-hina botol lah, bodo dan tolol gitu maksud mereka, itu tahun 2012 atau 2013 an gitu,
ga tahu siapa yang sebar fitnah gitu, cuma samar-samar kedengeran di tempat tinggal sekitar dan di tempat kerja gitu, dulu itu gitu..

Writer Brynhildr
Brynhildr at (5 years 42 weeks ago)

Entah kenapa, saya merasa tulisan ini pas dengan latar belakang suasana sekarang, menunggu pergantian tahun. Jangan tanya kenapa saya merasa begitu. Saya sudah bilang "Entah kenapa".
Hmm.. yah, mungkin juga karena empat kata pertama itu. Tapi ya, mungkin juga bukan cuma karena itu :)
Selamat menyambut Tahun Baru, cnt_69

Writer zasdar
zasdar at (6 years 46 weeks ago)

puisinya hasil hibernasi

Writer samalona
samalona at (7 years 6 weeks ago)

Sudah dikomen sama Bryn :)

Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at (7 years 8 weeks ago)

telat kayanya saya

Writer siluet sendja
siluet sendja at (7 years 10 weeks ago)

fany warna ijo, km memang ajaib.. dr dulu puisi km ajaib, aq br tau dah pocong main yeye.. hahaha.. *bayangin..

Writer Brynhildr
Brynhildr at (7 years 12 weeks ago)

Tidak peduli apa definisi resmi dari "surealistis", buat saya ini surealistis. Bukan mempermasalahkan genre atau jenis atau gaya atau sesuatu, tapi saya merasa terbawa dan membayangkan bagaimana peristiwa ini terjadi beneran. Bahkan saya membayangkan tikusnya berdiri, berjalan dengan kaki belakang.

Writer Brynhildr
Brynhildr at (7 years 12 weeks ago)

Menikmati perpindahan imaji pada
"Titik-titik gelap melebar di tanah, berubah menjadi genangan air di ujung mata."

Writer ItoPamilih
ItoPamilih at (7 years 19 weeks ago)

setahu saya kitsch itu seni populer/rakyat/rendah yang hendak menyamar jadi seni tinggi, bener gak sih?? kalau baca isi puisinya kelihatannya bukan itu yang dimaksud.